Tahu Siapa? Ini Karakter Pertama di One Piece yang Harga Buronannya Diketahui!

Masih ingat orang ini tidak? Dia yang pertama, lho!

Saat ini, sesuatu yang pertama-pertama di dunia One Piece pasti sedang banyak dicari, maklum saja karena anime dan manga One Piece sudah berumur puluhan tahun.

Nah sekarnag buronan nih. Sebelumnya kita sudah membahas tentang harga buronan Yonko yang ternyata lebih dari 2 Milliar Berry. Shanks juga dikatakan sebagai Yonko dengan buronan tertinggi, namun karakter mana yang pertama kali diperlihatkan harga buronan pertama di One Piece milik mereka?

Mungkin ada dari kamu yang masih ingat karakter mana yang diperlihatkan sebagai harga buronan pertama di One Piece, namun sebagian lagi mungkin lupa, siapa dia? Ini dia orangnya!

Jika ada di antara kamu yang lupa, dia adalah Higuma, seorang bandit yang tingga di desa Foosha, desa tempat tinggal Luffy.

Di desa ini memang terkenal memiliki beberapa bandit, ya contohnya Dadan yang menjadi sosok “ibu” bagi Luffy dan Ace juga bandit dari desa Foosha.

Di awal-awal cerita ketika Luffy bertemu dengan Shanks, Higuma juga ada di sini sebagai karakter penjahat yang lebih ke menyebalkan sih sebenarnya.

Higuma adalah karakter pertama yang harga buronannya diketahui, yaitu 8 Juta Berry. Dia mendapatkan harga buronan yang bisa dibilang cukup besar untuk awal-awal cerita ini karena dia sudah membunuh 56 orang.

Masalahnya adalah, dia meledek dan mencari masalah dengan Shanks, yang mana dia adalah seorang Yonko, dan kelompok Akagami juga tak tanggung-tanggung serta siap membunuh orang yang mengganggu mereka.

Berani sekali ya si Higuma ini yang hanya seorang bandit desa meledek seorang Yonko yang saat ini merupakan Yonko dengan harga buronan tertinggi.

Nah kamu tim yang masih ingat Higuma atau sudah lupa dengan Higuma nih? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.