PUBG Lite Beta Test Segera Dibuka di Indonesia! Tertarik?

Indonesia juga kebagian!

Salah satu hambatan buat yang ingin jajal PUBG PC adalah spesifikasinya lumayan tinggi.

Apakah kamu termasuk yang pingin main PUBG PC, namun kesandung sama komputer kentang? Kalau begitu, kamu mungkin tertarik menjajal PUBG Lite.

Thanks to your endless support, we are pleased to announce the expansion of the PUBG LITE Beta Test to four more…

Posted by PUBGLITE on Wednesday, 30 January 2019

Melalui pos di fan page resmi PUBG Lite, diumumkan kalau beta test gim ini (yang tadinya dibuka di Thailand saja) bakal dikembangkan ke empat wilayah Asia Tenggara.

Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura akan menjadi empat wilayah berikutnya yang memperoleh kesempatan menjajal PUBG Lite Beta Test.

Sebelumnya, PUBG Corp. menyampaikan kalau PUBG Lite diciptakan untuk pemain-pemain di wilayah di mana spesifikasi standar gimnya lebih sulit dicapai.

Selain itu, dengar-dengar PUBG Lite ini juga gratis buat dimainkan. Jadi kamu tidak perlu memikirkan keluar duit ratusan ribu lagi untuk memainkannya.

PUBG Lite sendiri dikatakan memiliki tim pengembang khusus, dan versi ini akan disajikan dengan konten eksklusif dan berbagai fitur.

Seharusnya, di versi beta test nanti akan tersedia mode standar (solo, duo, skuad semua dalam TPP) dengan latar peta Erangel.


Hmm, PUBG PC namun untuk kalangan yang hardware-nya kentang.

Menarik juga sih ya. Untuk kamu-kamu pemain PUBG Mobile yang kesulitan bersaing karena tidak terbiasa dengan kendali ponsel, mungkin judul ini bisa dijajal.

Judul ini juga sepertinya menarik untuk kamu-kamu yang lebih suka pada tantangan PUBG PC, namun perangkatmu di rumah tidak bisa memainkannya.

Gimana pendapat kamu soal kabar mengenai PUBG Lite Beta Test ini? Sampaikan di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.