Perwakilan JoJo! Bukan Hanya Jotaro, DIO Dikabarkan Hadir di Jump Force!

JoJo tidak dilupakan Bandai Namco! Sisi jagoan kedatangan Jotaro, sementara sisi penjahat akan ketambahan DIO!

Jump Force menghadirkan karakter dari berbagai serial majalah Jump. Mulai dari One Piece hingga Yu Gi Oh hadir dalam game fighting buatan Spike Chunsoft dan di-publish Bandai Namco Entertainment ini. Dalam terbitan terbaru Weekly Jump, Dio Brando dikabarkan hadir di Jump Force.

Di akhir video teaser karakter terbaru Jump Force terdapat sebuah sceneTo Be Continued” yang sangat identik dengan serial JoJo.

Banyak yang mengira karakter yang dimaksudkan disini adalah Jotaro Kujo yang sebelumnya telah dibocorkan. N

amun tak disangka Dio Brando juga akan hadir dalam game fighting cross over serial Jump ini. Dio dan Jotaro dikonfirmasikan hadir menjadi playable character di Jump Force melalui majalah Weekly Jump.

Dio Brando merupakan salah satu karakter ikonik dalam seluruh serial JoJo. Ia muncul pada JoJo part 1 Phantom Blood dan JoJo part 3 Stardust Crusaders sebagai tokoh antagonis.

Dio terbunuh pada Phantom Blood, namun ia berhasil bertahan hidup dengan mengambil alih tubuh Jonathan Joestar. Kalimat “Za Warudo!” yang diucapkan Dio saat menggunakan kekuatan Stand miliknya menjadi salah satu trademark-nya.

Kekuatan Stand Dio tidak jauh berbeda dengan Star Platinum milik Jotaro. Keduanya memiliki kecepatan dan kekuatan yang luar biasa dan dapat menghentikan waktu sejenak. Hanya saja, dengan tubuh vampirnya, Dio bisa dibilang memiliki limit yang lebih gila dari Jotaro.

Trailer gameplay dari kedua karakter ini memang belum muncul, namun bisa dipastikan tidak jauh berbeda.

Hadirnya Dio Brando dalam Jump Force ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar JoJo. Teriakan “ORA ORA ORA!” dan “MUDA MUDA MUDA!” akan menambah keunikan Jump Force.

Jump Force direncanakan rilis untuk PS4 dan Xbox One pada 14 Februari di Jepang, sedangkan untuk PS4, Xbox One dan PC rilis pada 15 Februari untuk wilayah Amerika dan Eropa.

TENTANG PENULIS