Sempat Drama, Pemeran Kraglin Janjikan Guardian of The Galaxy 3 Tetap Ada

Meskipun sang kakak (James Gunn) sudah dipecat dari Marvel, namun Sean Gunn, pemeran Kraglin pastikan film Guardian of The Galaxy 3 tetap akan ada

Sebelumnya, sempat terjadi ketegangan antara James Gunn, Sutradara dari Guardian of The Galaxy (pertama dan kedua) dengan Marvel, sampai akhirnya James Gunn dikeluarkan dari projek Guardian of The Galaxy, namun bagaimana dengan nasib Guardian of The Galaxy 3?

Karena itu, penyebabnya adalah cuitan James Gunn di Twitter yang berkaitan dengan anak-anak, nah namanya Disney ya kan, akhirnya James Gunn dipecat dari Marvel Studios dan dari projek Guardian of The Galaxy 3.

Meskipun begitu, pemeran karakter Kraglin, Sean Gunn mengatakan bahwa film ketiga dari petualangan Star Lord dan teman-temannya untuk melindungi galaksi itu akan tetap berlanjut.

Sean Gunn yang menjadi Kraglin ini memang masih kerabat dari James Gunn, dan James Gunn adalah kakak kandung dari Sean Gunn.

Ketika ditemui di red carpet dalam acara tribut untuk Stan Lee di Los Angeles, Sean Gunn yang juga hadir di sana diberikan pertanyaan oleh wartawan tentang kelanjutan film ketiga Guardian of the Galaxy.

Sean Gunn langsung menegaskan bahwa kakaknya sudah tidak lagi terlibat di dalam projek ini, namun projek ini akan terus dilanjutkan sampai trilogi film Guardian of the Galaxy selesai.

Kakakku saat ini akan menggarap film Suicide Squad dari DC, dan dia sangat serius akan hal itu“, untuk kamu yang belum tahu, setelah dipecat dari Marvel, akhirnya DC memberikan tawaran untuk James Gunn mensutradarai film terbaru Suicide Squad.

Kondisi menjadi kacau setelah berita pemecatan kakakku dari projek ini, contohnya seperti ada beberapa aktor yang menolak pemecatan tersebut. Meskipun begitu semua sudah terjadi, kami akan terus berusaha, kami akan menyelesaikan film kami, mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari yang seharusnya, tapi akan kami pastikan itu ada.” lanjut Sean Gunn.

Nah, kamu juga menanti-nantikan Guardian of The Galaxy 3 tidak nih?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.