Spekulasi: Kapan Raid Suit Sanji Dibuat oleh Germa 66?

Bertahun-tahun tidak bertemu, namun Germa 66 membuatkan kostum untuk Sanji. Kapan Raid Suit Sanji dibuat? Ini spekulasinya!

Spekulasi: Kapan Raid Suit Sanji Dibuat oleh Germa 66?

Kapan ya Raid Suit Sanji dibuat? Apakah kamu pernah bertanya-tanya tentang ini?

Raidu Suit adalah kostum bertarung yang khas dari keluarga Germa 66, dan setiap keluarga inti memilikinya.

Sanji sendiri adalah keluarga inti meskipun pelarian, dan ternyata dia dibuatkan Raid Suit, namun kapan Raid Suit Sanji dibuat?

Apakah baru ketika di Whole Cake Island? Atau Judge sudah mempersiapkan kostum untuk Sanji sejak jauh-jauh hari? Mari kita bahas kemungkinannya!

Saya sendiri punya satu spekulasi tentang kapan Raid Suit Sanji dibuat.

Kemungkinan kostumnya dibuat oleh Germa 66 sudah sejak lama, lalu apa alasannya?

Mungkin sebagian ada yang berpikir bahwa kostum itu dibuat di Whole Cake Island, setelah Judge melihat kemampuan Sanji, namun kostumnya dibuat sejak lama itu lebih masuk akal.

Spekulasi: Kapan Raid Suit Sanji Dibuat oleh Germa 66?

Alasannya karena Law. Dia mengatakan bahwa kostum yang dikenakan Sanji adalah kostum milik Germa 66 nomor 3, Stealth Black.

Law mengatakan bahwa dia tahu tentang nama kostum tersebut dan juga mengetahui tentang kekuatannya karena Germa 66 nomor 3, Stealth Black sudah lama muncul di komik Sora, Sang Pejuang di Lautan yang terkenal di North Blue.

Kemungkinan, Law membaca komik tersebut ketika dia masih kecil, lama sekali ketika dia masih tinggal di kota Flevance.

Ini berarti, saat itu Sanji ya juga masih kecil. Kemungkinan Judge sudah mendesain kostum dan kekuatan anak-anaknya dari kostum tersebut sejak mereka kecil.

Spekulasi: Kapan Raid Suit Sanji Dibuat oleh Germa 66?

Kemungkinan juga kenapa kekuatan kostum nomor 3 itu adalah menghilang adalah easter egg dari Oda. Selain karena Sanji ingin punya kekuatan meghilang tentunya, namun "menghilang" juga menjadi ciri khas Sanji bagi keluarganya sendiri, selain fakta bahwa dia lemah.

Sanji dianggap lemah, ditambah dia memang menghilang, atau benar-benar tak dianggap ada, dan dia juga putra yang hilang dari keluarga Germa, karena itu, kekuatan Sanji ini seperti easter egg.

Nah bagaimana menurutmu? Kalau menurutmu dibuatnya sudah lama atau baru? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU