Ini Kriteria Pemeran Batman Baru yang Gantikan Ben Affleck

Apakah akan seperti Batman lama, atau menjadi Batman yang benar-benar baru? Kalau kriteria Batman baru versimu gimana nih?

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, film The Batman akan tetap dilanjutkan, dengan Sutradara baru, namun siapa pemeran Batman baru?

Tentu saja menjadi pertanyaan para penggemar. Filmnya sendiri direncanakan akan rilis di tahun 2021, yang berarti paling tidak di akhir tahun 2019 atau di tahun 2020 filmnya akan mulai diproduksi.

Meskipun begitu, pencarian pemeran Batman baru memang masih dilakukan oleh Warner Bros, sehingga orang yang akan menjadi Bruce Wayne nantinya masih misterius.

Meskipun begitu, ternyata ada kriteria pemeran Batman baru yang menjadi standar atau petunjuk dari Warner Bros, lho!

Sang sutradara baru, yaitu Matt Reeves dan Warner Bros memberikan sedikit petunjuk untuk siapa aktor yang akan memerankan Bruce Wayne alias Batman, sang penegak keadilan berjubah itu.

Matt Reeves dan Warner Bros sepertinya sangat pilih-pilih dan dengan hati-hati menentukan siapa yang akan menjadi Batman baru, karena mereka memiliki kriteria masing-masing.

Warner Bros ingin aktor yang memerankannya adalah seseorang yang sudah “familiar”, yang mungkin dalam artian bahwa aktor tersebut memang terkenal atau sudah pernah bermain di film-filmnya Warner Bros.

Kalau Matt Reeves, dia ingin aktor dengan umur yang sangat spesifik, atau paling tidak mendekati kriterianya. Nah kalau yang ini umurnya sendiri tidak diucapkan dengan gamblang oleh Matt Reeves.

sumber: mic

Para penggemar sendiri, terutama penggemar dari luar negeri juga sudah mendiskusikan hal ini dan bahkan muncul fakta menarik, bahwa pemeran Batman berikutnya harus memiliki alis yang cetar dan membahana! Tentunya di sini dalam artian permainan ekspresi dengan alis mata.

Beberapa aktor sebelumnya seperti George Clooney, Michael Keaton, atau Christian Bale memang memiliki permainan ekspresi dengan alis mata yang cetar! Kalau Ben Affleck, menurutmu?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.