Apakah Raid Suit Sanji akan Mendapatkan Poster Buronannya Sendiri?

Raid Suit Sanji adalah identitas baru Sanji, yaitu O-Soba Mask. Lalu, apakah nasibnya akan seperti Sogeking yang memiliki harga buronannya sendiri?

Akhirnya manga One Piece chapter 931 rilis, yang berarti kita melihat Raid Suit Sanji dengan jelas tentunya.

Raid Suit Sanji digunakan olehnya ketika melawan Page One, tentunya di sini dia masih menyamar sebagai si pembuat soba.

Setelah menggunakan kostum bertarung dari Germa 66 itu, Sanji menjadi terlihat berbeda dengan kostum barunya yang berwarna hitam. Untuk menyembunyikan identitasnya, dia menggunakan nama O-Soba Mask.

Kemampuannya adalah menghilang, dan dikombinasikan dengan kecepatan serta tendangan kakinya, tentu saja Sanji menjadi sangat berbahaya, yang bahkan bisa menyulitkan Page One sampai dia harus masuk ke mode Hybrid (karena bertarung melawan petarung cepat dan tak terlihat akan menjadi lebih mudah).

Masalahnya, apakah di perang besar nanti Sanji masih menggunakan Raid Suit miliknya?

Jawabannya adalah kita masih belum tahu, namun kemungkinan besar iya. Alasannya agar identitasnya tidak terungkap, terutama jika di perang besar nanti ada kubu Big Mom juga.

Akhirnya jadilah kemungkinan besar O-Soba Mask yang akan muncul di perang besarnya nanti.

Nah berarti tidak ada Sanji, dan O-Soba Mask mungkin akan dilihat oleh pemburu foto dari Angkatan Laut, masalahnya, apakah nantinya Raid Suit Sanji ini akan mendapatkan poster buronannya sendiri?

Tentu saja ini tak mengejutkan, O-Soba Mask adalah alter ego dari Sanji, yang mana ada anggota Topi Jerami lainnya yang memiliki kejadian serupa. Sogeking dan God Usopp memiliki harga buronan masing-masing, dan keduanya dianggap anggota Topi Jerami.

Bagaimana jika O-Soba Mask nantinya akan dianggap seperti Sogeking, yaitu anggota lainnya dari Topi Jerami?

Menariknya, karena dia menghilang dan juga mungkin bergerak dengan cepat, bagaimana jika tidak bisa difoto dan digambar lagi? Pasti akan menjadi sangat komedi jika O-Soba Mask poster buronannya digambar, bukan difoto. Nah bagaimana menurutmu?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.