Foto Terbaru Captain Marvel Perlihatkan Ronan the Accuser Muda!

Sebelum Ronan jadi gila dan haus darah Xandar nih!

Ada tujuh foto terbaru Captain Marvel yang dirilis.

Dari semuanya, kita akhirnya bisa melihat penampakan Ronan the Accuser muda.

ronan the accuser muda

sumber: wegotthiscovered.com

Ronan memang salah satu tokoh yang bikin saya penasaran. Soalnya, di Guardians of the Galaxy 1 dulu dia ini adalah antagonis utama.

Di komik, Ronan memang dikenal sebagai Kree yang bisa terasa fanatik. Bahkan ada beberapa alur cerita di mana Ronan melawan para pahlawan Bumi.

Namun kalau ada ancaman yang membahayakan Kree dan Bumi, Ronan versi komik pun kadang akan membantu para pahlawan.

Di film, Ronan di GotG pertama adalah ekstremis yang benar-benar menghalalkan segala cara untuk bisa memusnahkan Xandar.

Nah, salah satu foto terbaru Captain Marvel memperlihatkan Ronan the Accuser muda yang tampaknya masih lebih waras.

Tak hanya itu, kostum hijaunya pun menarik. Warna hijau yang dominan ini membuat Ronan terlihat lebih mirip dengan  dirinya di komik.

Apa yang menyebabkan Ronan mengganti warna hijau kostumnya dengan hitam, lalu menjadi sosok ekstremis yang benar-benar bernafsu memusnahkan kaum Xandar?

Apakah dia dihasut oleh kaum Skrull, dan kemudian ia digerogoti oleh hasrat dendam yang sebenarnya salah alamat?

Jawabannya patut kita nantikan nih.

Demikian juga misteri kenapa Korath, yang di film ini merupakan anak buah Carol sang Captain Marvel, berujung menjadi sekutu Ronan di GotG.


Itulah penampakan Ronan the Accuser muda di film Captain Marvel. Jadi lebih mirip seperti kostum komiknya. Dia hanya kurang topeng atau riasan mata untuk membuat penampilannya lebih mengancam.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar gak ketinggalan berita terbaru soal film Marvel!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.