Trailer Hobbs and Shaw: Hobbs dan Shaw Bakal Melawan Manusia Super?!

Masih inget Luke Hobbs dan Deckard Shaw seperti jadi manusia super di Fast & Furious 8? Sekarang musuh mereka juga manusia super! Makin gila!

Pembaca setia Duniaku.net mungkin ingat dulu saya menulis review Fast and Furious 8, yang mengatakan kalau semakin lama franchise ini semakin terasa seperti film superhero.

Mungkin pihak-pihak di balik film Fast and Furious pun menyadari itu. Karena itu mereka bikin spinoff yang beneran seperti aksi manusia super melawan manusia super lain.

Target utama film ini adalah seorang penjahat bernama Brixton.

Trailer Hobbs and Shaw dibuka dengan sesumbar Brixton (diperankan oleh Idris Elba, pemeran Heimdall di Marvel Cinematic Universe) yang mengungkap kalau dia adalah manusia super yang kebal peluru.

Tak tanggung-tanggung, pintu baja sekalipun bisa dibuatnya rusak hanya dengan rentetan tinju.

Untuk menangani Brixton, dipanggillah dua orang.


CONTINUE READING BELOW

Wow, Roman Reigns Akan Beraksi di Spinoff Fast and Furious!

Roman Reigns akan menjadi saudara dari Luke Hobbs di film spinoff Fast and Furious! Bakal seperti apa ya? Simak ulasannya di sini!


Yang pertama adalah Luke Hobbs, dianggap sebagai pemburu manusia terbaik.

Kemudian ada Deckard Shaw, penjahat yang kemudian berbalik menjadi sekutu Hobbs di Fast and Furious 8 (karena masalah Cipher).

Hobbs sendiri di Fast and Furious 8 tak bisa dihentikan, bahkan meski ditembaki senapan pelumpuh dari jarak dekat.

Sementara itu Deckard Shaw adalah one-man army, yang bisa menjadi ancaman untuk geng Dom Toretto maupun Cipher meski hanya sendirian.

Jadi kalau ada manusia yang punya harapan untuk bisa menangani Brixton ya dua ini jawabannya.

Masalahnya? Meski mereka berhasil sama-sama melalui Fast and Furious 8, rupanya Shaw dan Hobbs pun masih kesal satu sama lain di film ini.

Selain itu, walau Hobbs dan Shaw sama-sama cukup kuat buat menjatuhkan musuh standar, mereka tampak belum mampu mengimbangi Brixton di trailer Hobbs and Shaw ini.

Gimana mereka bisa menangani manusia super itu? Mari kita nantikan bersama filmnya.


Hobbs and Shaw bakal rilis tahun ini, 2 Agustus 2019 di Amerika. Untuk di Indonesia, saya akan menantikan update dari pihak bioskop dalam negeri dulu.

Gimana pendapat kamu soal trailer spinoff Fast and Furious ini? Bikin penasaran gak?

Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar gak ketinggalan info terbaru soal film-film Hollywood!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.