Sebelum Suicide Squad 2, James Gunn Pernah Ditawari Film Superman!

Berarti kalau diterima, Superman bakalan komedi kaya Guardian of The Galaxy dong?

Setelah dipecat dari Marvel Studios dan dikeluarkan dari projek Guardian of The Galaxy 3 setelah sebelumnya menulis naskah dan mengarahkan dua film sebelumnya, kini James Gunn pindah ke DC.

Untuk saat ini, karena James Gunn pindah ke DC, maka secara otomatis Warner Bros akan memberikan beberapa pilihan bagi James Gunn untuk menjadi Sutradara di film tersebut.

Karakter atau film pahlawan super yang diberikan sebagai pilihan oleh Warner Bros juga beragam, dan ternyata, ada karakter Superman salah satunya!

Man of Steel yang tak memiliki kelanjutan jelas itu sempat ditawarkan ke James Gunn, tak hanya Superman namun ada juga projek film Super Pets yang mengisahkan tentang anjing super, Krypto.

Namun, James Gunn tidak mengambil projek Superman maupun Super Pets, melainkan Suicide Squad 2.

Rencananya, Suicide Squad yang akan digarap oleh James Gunn juga akan terasa segar, yang berarti akan berbeda dengan versi film sebelumnya yang sudah pernah tayang (dan dianggap menjadi salah satu film DCEU paling gagal).

Tentu saja Suicide Squad versi James Gunn akan benar-benar kita tunggu, terlebih akan hadirnya penyegaran cerita.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Ada pun mungkin alasan kenapa James Gunn tidak mengambil pahlawan super lainnya dari DC seperti contohnya Superman, yang justru memilih kelompok Suicide Squad, mungkinkah karena dia merasa lebih nyaman menulis dan mengarahkan cerita dari film pahlawan super yang berkelompok, bukan hanya pahlawan super tunggal?

Suicide Squad dari James Gunn direncanakan akan tayang pada tanggal 6 Agustus 2021, bersamaan tahunnya dengan film The Batman yang juga sudah direncanakan rilis di tahun 2021.

Bagaimana menurutmu? Penasaran dengan Suicide Squad dari James Gunn, atau penasaran juga jika James Gunn menggarap Superman? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.