Gak Cukup Sekali Mati! Ini Para Tokoh Anime yang Bangkit dari Kematian!

Seluruh penduduk di Bumi Dragon Ball masuk di daftar ini! Lha satu semesta aja kadang musnah terus dipulihin lagi kok!

Kematian merupakan salah satu hal yang mengerikan termasuk di anime sekalipun. Tidak ada satupun karakter di dalam anime yang ingin tewas.

Tapi kenyataan tidak berjalan seindah yang dibayangkan karena kenyataannya ada beberapa karakter anime yang bangkit dari kubur.


CONTINUE READING BELOW

Seperti Tarzan? 10 Karakter Anime dengan Hewan Sebagai Senjata

Hewan merupakan senjata yang paling efektif di tangan mereka. Ya, kali ini yang bakal kita bahas adalah karakter anime dengan hewan sebagai senjata!!


Mau tahu siapa saja karakter tersebut? Ya, Duniaku.net bakal membahasnya nih.

Yuk tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita bahas 10 deretan karakter anime yang bangkit dari kubur. Mereka benar-benar hidup kembali!!

1

Mayoritas Karakter Naruto di Pain Arc

sumber: dokumentasi duniaku.net

Pain Arc harus diakui menjadi salah satu bagian cerita anime Naruto yang paling kelam. Bagaimana tidak, di bagian cerita ini Konoha dihancurkan luluh lantah oleh Pain.

Selain itu keadaan Konoha juga sedang kurang stabil akibat kematian salah satu ninja legendaris mereka, Jiraiya. Di sini Konoha mau tidak mau menurunkan ninja terkuat mereka untuk menghadapi Pain.

Tapi sayangnya hal tersebut tidak cukup karena Pain tetap mampu membuat Konoha hancur dan banyak yang tewas ketika menghadapi Pain.

Kakashi Hatake dan Chouza Akimichi menjadi salah satu karakter yang tewas di anime ini.

Tapi usai Pain dikalahkan, Kakashi dan yang lainnya berhasil hidup kembali akibat jutsu milik Pain yang mampu mengembalikan arwah kembali ke tubuhnya.

2

Ash Ketchum - Pokemon

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kalian yang menonton Pokemon versi jadul tentu saja mengetahu peristiwa yang satu ini kan? Ya, Ash Ketchum yang merupakan tokoh utama di anime ini ternyata pernah tewas.

Peristiwa ini terjadi ketika Mew dan Mewtwo bentrok. Ash yang berusaha menghentikan mereka berlari ke tengah agar kedua Pokemon itu tidak jadi bertikai.

Alih-alih mampu dihentikan, Ash justru terkena tembakan jurus milik Mew dan Mewtwo hingga akhirnya ia menjadi batu.

Dengan Ash yang tampaknya membatu secara permanen, Pikachu dan semua Pokémon lainnya menangis tersedu-sedu di sekujur tubuhnya. Kekuatan emosi dan air mata mereka membangkitkan Ash.

Peristiwa ini lantas membuat Ash menjadi karakter anime yang bangkit dari kubur.

3

Rin - Inuyasha

Source: Zerochan

Apakah kalian pernah menonton anime Inuyasha? Jika ia pasti tahu dong salah satu anak kecil yang selalu mengikuti Sesshomaru kemanapun ia pergi.

Ya, Rin kecil yang tak punya kemampuan istimewa ini bisa membuat Sesshomaru menjadi sosok yang lebih manusiawi.


CONTINUE READING BELOW

Saingan Estes? 10 Healer Terbaik di Dunia Anime! Tsunade Masuk Lagi?

Dalam pertempuran, healer merupakan salah satu sosok yang dibutuhkan. Di anime, ada beberapa karakter yang layak dianggap sebagai healer terbaik di dunia anime.


Di awal pertemuannya, Rin kecil tewas akibat dikeroyok oleh orang yang benci kepadanya. Di sini Sesshomaru menghidupkannya dengan Tenseiga. Tapi sialnya, Rin harus mengalami kematian kembali ketika ia bersikeras ikut Sesshomaru untuk masuk ke dalam Meido Zangetsuha.

Di tengah penyesalannya, Sesshomaru kembali mampu menghidupkan Rin dengan Meido Stone serta sayatan dari Tenseiga.

4

Yusuke Urameshi - Yu Yu Hakusho

Ketika Yusuke Urameshi berusaha menyelamatkan anak kecil dari tertabrak mobil, Yusuke malah mengorbankan nyawanya. Akibat peristiwa ini Yusuke tewas!

Tapi untungnya, Yusuke mendapatkan kesempatan kedua untuk menjalani kehidupannya kembali setelah tragedi mengerikan ini.

Awalnya Yusuke tidak mau karena ia merasa orang-orang tidak peduli terhadapnya. Tapi setelah melihat sendiri bahwa Yusuke amat penting bagi keluarga serta teman-temannya, ia mengambil kesempatan ini.

Untuk mendapatkan tubuhnya kembali, Yusuke harus menjadi detektif roh dan ia harus bertarung untuk membasmi kejahatan yang ada.

5

Brook - One Piece

sumber: onepiece.wikia.com

Karakter anime yang bangkit dari kubur selanjutnya adalah Brook dari anime One Piece. Brook memang merupakan tengkorak hidup yang sebenarnya sudah mati.

Hebatnya, karena pernah mati dan menjadi tengkorak hidup, Brook tidak mempan diracun dan tetap bertahan meski terkena penyakit mematikkan.

Apa yang membuat Brook bertahan? Jawabannya adalah karena Brook memakan buah iblis yang membuat rohnya terpisah dari tubuhnya dan melayang hingga akhirnya si roh itu kembali ke tubuh aslinya.

Sialnya, ketika menemukan tubuh aslinya, yang tersisa dari Brook hanya rambutnya karena tubuhnya yang lain telah membusuk.

Meski begitu Brook mengklaim ia tak pernah kehilangan pesona.

6

Mayoritas Karakter di Dragon Ball

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Apakah kalian pencinta anime dan manga yang dibuat oleh Akira Toriyama? Jika ia, bukan hal aneh dong jika karakter di Dragon Ball banyak yang hidup kembali.

Di anime ini banyak sekali sebenarnya karakter yang tewas, bahkan Goku sendiri yang merupakan karakter utama di anime ini juga pernah merasakan kematian.


CONTINUE READING BELOW

Pencurryyy!! 10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawan

Di dunia anime ada beberapa karakter yang punya kemampuan mencuri kekuatan lawan. Kemampuan ini sangat diwaspadai karena bisa merugikan orang yang ditiru lho!


Untungnya karakter yang mati ini bisa dihidupkan kembali dengan banyak cara dan salah satunya adalah dengan bantuan tujuh bola naga. Tujuh bola naga ini bisa digunakan untuk menghidupkan kembali karakter yang sudah mati lho.

Salah satu contohnya adalah Krillin yang sudah empat kali bangkit dari kematian. Keren bukan?

7

Issei Hyoudo - High School Dxd

Hyoudou Issei adalah seorang remaja pria yang menghabiskan sebagian besar waktunya berfantasi dan memata-matai anak perempuan demi mengumpulkan grup wanitanya sendiri.

Tapi sayangnya, suatu hari ia diajak kencan oleh seorang wanita yang malah membuatnya kehilangan nyawanya. Untungnya nyawa Issei bisa kembali usai iblis berwujud manusia cantik bernama Rias Gremory menghidupkannya kembali.

Praktis si Issei ini harus menjadi pelayan Rias. Barulah diketahui Issei ternyata dibunuh oleh wanita tadi karena ia memiliki Sacred Gear di dalam tubuhnya dan ia tidak paham cara menggunakan barang berbahaya ini.

Issei akhirnya berlatih agar bisa bertahan di dalam kehidupannya yang sangat keras.

8

Natsuki Subara - RE: Zero

Dokumentasi Duniaku.net

Ketika Natsuki Subaru tiba-tiba dipindahkan ke dunia fantasi, ia menemukan bahwa ia sekarang memiliki kemampuan khusus. ia dapat mengatur ulang hidupnya pada titik tertentu setelah kehilangan nyawanya.

Ya, ia bisa melakukan itu persis seperti di video game. Namun, ia masih harus menanggung rasa sakit dan trauma kematian yang berulang, baik miliknya sendiri maupun orang lain.

Efek ini akhirnya sangat mempengaruhi hubungannya dengan orang-orang di sekitarnya.

9

Kazuma Satou - Konosuba

Dokumentasi Duniaku.net

Kazuma Satou adalah seorang yang jarang meninggalkan rumah kecuali untuk mendapatkan video game. Ketika dalam perjalanan itulah si Kazuma harus mengalami nasib yang pahit yakni ia tertabrak truk karena mencoba untuk menyelamatkan seorang gadis.


CONTINUE READING BELOW

10 Karakter Paling Egois di Jagad Anime, Nomor 4 Bikin Gedeg!

Di dunia anime ada beberapa karakter yang ternyata memiliki sifat keras kepala. Ya, mereka semua menjadi karakter paling egois yang pernah ada.


Usai dihantam truk, Satou akhirnya tewas. Tapi ketika hal ini terjadi, Satou diberikan dua pilihan yaitu tetap mati dan masuk surga atau hidup kembali dan mengemban tugas mengalahkan raja iblis.

Tapi akhirnya Satou memilih untuk mendapatkan kesempatan kedua. Tentu pilihan ini sangat berat dan tak mudah baginya.

10

Tanya Von Degurechaff - Saga of Tanya Evil

Dokumentasi Duniaku.net

Di kehidupan pertamanya, Tanya bukanlah orang yang percaya dengan hal-hal berbau reinkarnasi. Tapi kemudian di kehidupan selanjutnya, orang tersebut menjadi sosok tanya yang kita kenal.

Ya dia adalah sosok anak kecil yang punya ketegasan dan memilih jalan untuk menjadi seorang militee. Pada akhirnya Tanya di kehidupan selanjutnya menjadi sosok yang benar-benar ditakuti dan disegani.


Nah sepertinya itulah 10 karakter anime yang bangkit dari kubur. Mereka memiliki keberuntungan dibandingkan karakter lainnya karena kerap mendapatkan kesempatan kedua untuk menjalani hidup.

Meski mendapatkan tugas yang berat usai mereka dihidupkan kembali, kenyataannya para karakter ini sama sekali tidak takut. Dari 10 karakter anime yang bangkit dari kubur di atas, mana yang menurut kalian paling menarik? Tulis di kolom komentar ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!