Sudah Lama Tak Muncul, Akankah Sogeking Kembali di Cerita One Piece?

Ada yang kangen dengan aksi Raja Penembak Ulung ini?

Setelah sekian lama tidak menggunakan kostum Sogeking, rasanya kemunculan sisi heroik dari Usopp ini mungkin adalah salah satu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar One Piece. Jadi akankah Sogeking kembali di dalam cerita One Piece meski Usopp tampaknya tak lagi membutuhkannya? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!

sogeking kembali

Sumber: manga One Piece 931

Usopp sejak sebelum ada Franky pun sudah berperan sebagai ahli senjata di kapal Bajak Laut Topi Jerami. Mulai dari Clima Tact sampai senjatanya sendiri, Usopp telah menciptakan berbagai kreasi yang bisa diandalkan. Maka dari itu tak heran Sanji langsung menyebut nama Usopp bersama Franky ketika dia berpikir untuk mendesain ulang kostum Raid Suit Germa miliknya.

Ketika melihat kostum Raid Suit Germa milik Sanji, mata Franky dan Usopp seketika berbinar-binar. Terutama Usopp yang terang-terangan menyatakan bahwa dia penasaran teknologi apa yang digunakan Sanji.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 932: Waduh! Kira-Kira Bagaimana Nasib Big Mom?!

Big Mom hilang ingatan!? Kira-kira apa yang akan terjadi nanti pada Luffy dan yang lain? Simak prediksi One Piece 932 oleh duniaku.net berikut ini!


Mengingat Sanji bakal meminta tolong Usopp mendesain ulang kostumnya, bukan hal yang aneh kalau Usopp menggunakan kesempatan itu untuk mempelajari teknologi di balik alat perubahan milik Sanji itu. Hal ini tentu akan memancing kemunculan Sogeking kembali, lengkap dengan kostum yang bersenjatakan teknologi Germa.

Tapi apakah Usopp masih perlu menjadi Sogeking kembali?

Terakhir kali Sogeking kembali diperlihatkan adalah di Thriller Bark, tepatnya ketika Usopp melawan Perona. Peran Sogeking di sana adalah untuk memberikan semangat pada kepribadian Usopp yang penakut, seakan perubahan menjadi Sogeking memberikan motivasi tersendiri bagi Usopp.

sogeking kembali

Sumber: manga One Piece 465

Kita tahu biarpun Usopp sudah berlatih, dia masih sering menunjukkan rasa takut. Bahkan ketika nilai buruan Usopp telah mencapai 200 juta Belly pun, Usopp masih menampakkan ketakutan seperti biasa. Artinya, kepribadian Sogeking masih memiliki ruang untuk dimunculkan kembali setidaknya saat Usopp terpojok dan membutuhkan tambahan semangat.


CONTINUE READING BELOW

Sejauh Ini, Inilah 4 Takdir Mantan Anggota Gol D. Roger!

Setelah kematian sang Raja Bajak Laut, ada 4 macam mantan anggota Bajak Laut Roger yang tersebar di seluruh dunia. Kira-kira mana jenis


Dari kejadian di Thriller Bark juga bisa disimpulkan kalau kepribadian Sogeking yang seakan digambarkan terpisah dari Usopp ini membuat Usopp mampu berpikir lebih tenang dan berani, seperti yang diinginkannya selama ini. Bahkan Usopp berhasil menaklukkan Kumacy dan Perona dengan menggunakan topeng Sogeking kembali.

Kepribadian Sogeking yang dibuat Usopp ini bahkan sempat beradu argumen di dalam kepalanya, seakan Usopp telah menciptakan kepribadian yang baru untuk Sogeking. Kepribadian Sogeking inilah yang sempat memberikan keberanian pada Usopp untuk melawan Perona.

Selain itu Usopp, seperti halnya Luffy dan Chopper, bisa dibilang terobsesi dengan hero. Kalau ada kesempatan untuk bisa berubah wujud seperti superhero, bukankah sayang kalau dilepaskan?


CONTINUE READING BELOW

Di Era Roger Pemakan Buah Iblis Tak Banyak?! Inikah Alasannya?!

Di era Roger, pengguna Buah Iblis tak banyak terlihat. Bahkan kru Raja Bajak Laut sendiri hanya Buggy yang tampaknya punya kekuatan Buah Iblis. Kenapa bisa begitu? Simak pembahasan duniaku.net berikut ini!


Tapi sayangnya menurut penulis Usopp tidak akan menjadi Sogeking kembali dalam waktu dekat ini mengingat butuh waktu bagi Usopp untuk meneliti Raid Suit milik Sanji. Jika Usopp akan berubah menjadi Sogeking kemungkinan itu akan terjadi di arc berikutnya setelah pertempuran di Wano selesai.

Jadi bagaimana menurut kalian? Kalau kalian jadi Usopp tentu kalian juga akan mengambil kesempatan tersebut, bukan? Jangan lupa berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan silahkan cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.