Bedah Trailer Avengers: Endgame Terbaru, Ini 7 Detail yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Berasa ada yang terlewat ga?

Seperti buka puasa di hari yang panas, trailer Avengers: Endgame terbaru di Super Bowl (yang sebenarnya lebih seperti teaser Tv Spot) itu memberikan banyak penyegaran, namun karena singkat, mungkin kamu terlewatkan 7 detail ini. Mari kita bedah trailer Avengers: Endgame terbaru!

Sebelumnya, untuk kamu yang belum melihat trailer-nya, berarti kita belum bisa bedah trailer Avengers: Endgame, lebih baik kamu tonton dahulu di bawah ini:

Baiklah jika sudah, mari kita mulai bedah trailer Avengers: Endgame!

1

Dibuka dengan Karakter yang Tak Selamat

Sebelum logo Marvel Studios yang menjadi debu itu muncul, kita melihat beberapa cuplikan pahlawan super, namun ternyata mereka adalah yang menghilang atau tak selamat.

Berwarna hitam putih, hanya warna merah yang muncul di cuplikan tersebut yang berwarna.

Mereka adalah The Wasp, Spider-Man, Nick Fury, Doctor Strange, Falcon, Scarlet Witch, Guardian of the Galaxy (kecuali Rocket meskipun dia muncul bersamaan), Winter Soldier, dan Vision.

2

Captain America dalam Support Group

Support Group adalah sebuah komunitas di mana ada satu pemimpin yang memoderasi, serta para anggota yang saling membantu untuk melewati masa-masa trauma, PTSD setelah perang, atau masalah kejiwaan lainnya.

Tak selalu, namun biasanya ada Support Group yang berisi para veteran perang, membuat kehadiran Steve Rogers di sini sangat menarik.

Kemungkinan ini adalah Support Group bagi mereka yang kehilangan keluarga mereka akibat Thanos. Masalahnya, apakah Steve datang sebagai anggota yang juga kehilangan kerabatnya? Atau sebagai pemimpin yang membantu para anggota?

3

Tony dan Nebula Membuat Sesuatu

Apa sih yang dibuat oleh Tony dan Nebula? Kemungkinan adegan tersebut adalah di awal-awal film.

Kondisi Tony dan Nebula sepertinya masih baik, dan kemungkinan mereka membuat sesuatu itu tepat setelah Thanos menjentrikan jarinya.

Mungkin sesuatu yang bisa membawa mereka keluar dari Titan.

4

Kostum Klasik Rocket

Rocket mengenakan kostum klasik Guardian of The Galaxy seperti di komiknya!

Kira-kira, kapan ia menggunakan kostum ini? Apakah ini adalah adegan flashback? Atau mungkin ini di waktu yang real?

Keduanya terasa mungkin. Namun kuncinya adalah dia masuk ke sebuah kabin atau rumah yang ada di pinggir pantai, lalu senjata yang ada di pinggangnya seperti pistol dari Bumi.

5

War Machine dan Ant-Man Suit Up

Keduanya suit up di dalam trailer ini, mari kita bedah trailer Avengers: Endgame dari sudut pandang aksinya.

Kenapa keduanya memakai kostum di dalam Avengers Facility, apakah karena mereka latihan? Atau mungkin karena ada ancaman?

Ancaman itu bisa saja musuh lain yang muncul di Avengers Tower, atau mungkin sekutu yang mereka masih belum kenal itu siapa? Apapun itu, tetap saja terasa aneh melihat keduanya dalam mode siap bertempur di Avengers Facility.

6

Siapa yang Turun dari Atas?

Ada adegan di mana Steve Rogers, Natasha, Bruce, dan Rhodey melihat ke arah langit, di luar Avengers Facility di malam hari.

Keempatnya melihat “sesuatu” di langit, apa itu?

Apakah Captain Marvel? Apakah Tony dan Nebula yang sudah pulang? Apakah Captain Marvel yang membawa Tony dan Nebula pulang?

7

Captain America dan Tangan Bergetarnya

Seorang Steve Rogers yang pemberani, kuat, dan tangguh itu kenapa bergetar tangannya ketika ingin mengencangkan sabuk dari perisai miliknya sendiri?

Mungkinkah ini penggambaran bahwa ini adalah kali terakhir kita melihat sosok Steve Rogers? (oh God, no!) atau mungkin dia benar-benar depresi dan kembali ke poin kedua?

Jika iya, kemungkinan di poin kedua dia termasuk yang mengalami trauma, dan butuh waktu sampai dia benar-benar siap kembali mengangkat perisai. Kalau menurutmu?


Itu dia bedah trailer Avengers: Endgame. Kamu menemukan sesuatu yang menarik lainnya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.