Tak Hanya Endgame, Trailer Captain Marvel di Super Bowl Juga Keren Abis!

Sekali pukul, kapal luar angkasa mbeleduk!

Hari ini, para penggemar Marvel Cinematic Universe seakan dimanjakan dengan kehadiran TV Spot Avengers: Endgame di Super Bowl, namun tak hanya itu, kehadiran trailer atau TV Spot Captain Marvel di Super Bowl juga keren abis!

Meskipun hanya singkat saja, namun TV Spot Captain Marvel di Super Bowl menghadirkan beberapa adegan baru.


CONTINUE READING BELOW

Bedah Trailer Avengers: Endgame Terbaru, Ini 7 Detail yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Mari kita bedah trailer Avengers: Endgame terbaru yang menjadi TV Spot dan rilis di Super Bowl! Ada hal menarik apa yang terjadi?


Tetap tak ingin memberikan spoiler yang berlebihan (karena kenyamanan menonton akan terganggu), namun jadinya makin penasaran.

Sebelum kita bahas-bahas, untuk kamu yang belum menontonnya, coba deh kamu tonton terlebih dahulu TV Spot Captain Marvel di Super Bowl berikut ini:

Sudah menonton? Sejak awal sudah ada easter egg dari komiknya, yaitu jargon “Higher, Further, Faster” alias lebih tinggi, lebih jauh, dan lebih cepat.

Jargon ini juga muncul di posternya, yang silahkan kamu lihat sendiri di bawah ini:

Jargon tersebut adalah judul dari komiknya yang terbit tahun 2014, yaitu Captain Marvel volume 1: Higher, Further, Faster, More.

Di trailer ini kita melihat lebih banyak aksi dan adegan pesawat. Kita juga melihat bagaimana Carol mempiloti pesawat jet yang kemungkinan mencoba kabur dari Skrull.

Tak hanya itu, kita juga melihat Phil Coulson, Nick Fury, dan juga Yon-Rogg yang sedang beraksi.

Captain Marvel sendiri juga diperlihatkan seberapa powerful-nya karakter ini, terlebih ketika diperlihatkan dalam mode Binary yang penuh dengan aura merah di sekitar tubuhnya.

Carol alias Captain Marvel juga dengan badass-nya menghancurkan banyak kapal luar angkasa, ketika masih di dalam tekanan atmosfir Bumi maupun di luar angkasa!

Nah bagaimana menurutmu? Apakah nantinya Captain Marvel bakalan kuat banget nih di filmnya seperti di TV Spot ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.