Cooking Master Boy Kembali Lagi! Kali Ini, Sekuelnya Jadi Anime!

Sebelum Shokugeki no Soma, anime masak keren ini, nih yang sampai tayang di Indo!

Berapa di antara kamu yang ingat masih sama Cooking Master Boy, anime masak keren yang tayang dahulu kala di Indonesia bahkan sebelum versi Shokugeki no Souma lahir? Kini, anime tersebut akan dibuat kelanjutannya dengan judul Shin Chuuka Ichiban!

Studio yang akan menggarap sekuel Cooking Master Boy tersebut adalah NAS yang bekerja sama dengan Production I.G. (Ghost in the Shell, Guilty Crown, Haikyuu, Kuroko no Basket).

Kisah adaptasi manga berjudul sama oleh Etsushi Ogawa tersebut berkisah tentang Mao yang sudah lulus dari ujian koki-koki Guangzhou, dan ingin berkelana mengelilingi Tionghoa.

Ternyata, organisasi bawah tanah dunia memasak sudah memulai gerakan radikalnya, dan kini takdir dunia memasak kembali turun ke tangan Mao untuk menyelamatkannya.

Staf yang dikonfirmasi ikut mengerjakan Shin Chuuka Ichiban adalah sutradara sekaligus penyusun komposisi serial Itsuro Kawasaki dan desain karakter oleh Saki Hasegawa. Komiknya sendiri sudah tamat lebih dahulu di tahun 1999, dengan akhir serialnya ditutup pada volume 12.

Dalam penampakan karakter terbarunya, Mao terlihat lebih gemuk dibandingkan versi lawas. Apa karena ia sudah terlalu banyak makan saat ia berkelana keliling Tionghoa, khususnya demi mengasah kemampuan kulinernya, ya?


CONTINUE READING BELOW

KNTL RUUP Viral! Para Musisi Tolak RUU Permusikan!

Merespon lebih jauh tentang RUU Permusikan, para musisi membentuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan, yang disingkat KNTL RUUP!


Jelas tidak hanya itu, untuk merayakan diumumkannya proyek anime ini, Etsushi Ogawa sebagai sang komikus juga mempersembahkan sebuah ilustrasi Liu Mao Hsing dan Mei Li Chou, lho! Kamu bisa lihat ilustrasi perayaannya di bawah ini!

Apa pendapatmu tentang kembalinya sang New Cooking Master Boy di tahun 2019 ini? Apakah sebagai fans lamanya, kamu kangen akan seri yang bisa menyaingi Shokugeki no Souma itu? Bagikan pendapatmu tentang adaptasi terbaru tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: Situs Resmi Cooking Master Boy

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.