Kocaknya Milyhya YouTuber PUBG Indonesia yang Sampai Viral Ke Mancanegara!

Kocak adalah koentji menuju viral, kaya Milyhya ini

Mau viral? Gampang! Kalau enggak jadi unik, ya jadi kocak caranya, tapi kocak yang tepat dan sesuai, seperti kocaknya Milyhya YouTuber PUBG berikut yang mau kita bahas.

Eits, siapa yang bilang jadi kocak itu gampang? (lah saya sendiri ya di paragraf pertama). Kocaknya harus sesuai sasaran, dengan kombinasi visual, kata-kata, dan subtitle, contohnya Milyhya YouTuber PUBG ini yang bahkan sampai mendapatkan banyak reaksi dan juga ada reaksi dari YouTuber di luar Indonesia, lho!

Memang sekocak apa sih dia? Mendingan kamu tonton videonya terlebih dahulu di bawah ini:

Video barusan, yang mungkin sebagian dari kamu menontonnya dan sebagian langsung skip lanjut baca dulu, saat ini ketika artikel ditulis sedang menempati posisi nomor 1 di Trending YouTube kategori game! (nah lalu yang belum menontonnya jadi scroll ke atas lagi buat nonton).

Seperti yang saya bilang sebelumnya, Milyhya ini menggabungkan kombinasi visual, dialog situasi serta subtitle, ketiga unsur ini jika disatukan maka bisa menjadi resep yang pas ya ibu-ibu.

Milyhya membukanya dengan dialog situasi atau kondisi yang absurd namun sering terjadi dan mungkin kamu juga mau mencobanya di gim PUBG, misalkan terjebak di Red Zone, atau mungkin penasaran ingin memukul granat flashbang dengan panci, dikombinasikan dengan obrolan sederhana yang kocak.

Visual dan editan serta subtitle yang hadir di videonya seperti acar timun di nasi goreng yang melengkapi rasanya. Editan ala memenya tak terasa berlebihan namun pas dan kocak dengan dialog situasi, ditambah subtitle yang mampu membuat fokus penonton tetap ke bagian kocaknya.

Saking viralnya, ada beberapa YouTuber luar yang juga memberikan reaksi, contohnya nih ada di bawah ini:

Nah bagaimana menurutmu tentang Milyhya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.