Preview One Piece Episode 872: Sulong Pekoms Muncul!

Aing maung! Eh bukan deng

Selamat datang kembali di preview anime One Piece, dan kali ini adalah preview One Piece episode 872.

Ada kejadian menarik apa yang akan terjadi di One Piece episode 872? Sebelumnya seperti biasa, mari sedikit kita bahas episode sebelumnya, yaitu One Piece episode 871.

Di One Piece episode 871, Luffy dan Katakuri sudah mencapai batasan mereka, dan masing-masing sudah tak sanggup bertarung lagi. Sebelum membiarkan Luffy pergi, Katakuri bertanya apakah nantinya Luffy akan kembali lagi untuk mengalahkan Big Mom atau tidak.


CONTINUE READING BELOW

Teori: Berdasarkan Artinya, Apakah Sulong Pekoms Adalah yang Terkuat?

Benarkah ada hubungan antara arti kata Sulong serta perubahan Sulong Pekoms yang membuat teori kalau Sulong Pekoms adalah salah satu yang terkuat? Simak di sini!


Dengan penuh keyakinan diri, Luffy mengatakan bahwa dia akan mengalahkan Big Mom karena dia akan menjadi Raja Bajak Laut. Katakuri pun tumbang, dan Luffy dengan lunglai berjalan lemah meninggalkan arena pertarungan.

Brulee adalah kuncinya untuk bisa keluar dari sini, namun Luffy tidak menemukan Brulee yang ternyata dia berhasil kabur. Barulah di sini dia bertemu dengan Mink singa misterius yang mengenakan topeng pegulat, yang ternyata adalah Pekoms! Apakah Pekoms dan Luffy berhasil keluar dari sini hidup-hidup? simak preview One Piece episode 872 berikut ini!

Ingin melanjutkan dan menghargai keinginan Pedro, yaitu membantu kelompok Topi Jerami keluar dari Whole Cake Island, Pekoms pun kini yang mengemban tugas tersebut dan keselamatan Luffy ada di tangannya.

Membawa Brulee bersama mereka, Pekoms, Luffy, dan Brulee akan langsung keluar di cermin yang ada di pulau Cacao, yang mana hanya ada satu cermin di sana, dan sudah dikepung oleh pasukan Big Mom yang dipimpin oleh Oven.

Ketika keluar dari cermin, Pekoms menggunakan tubuh Brulee untuk menutupi tubuh Luffy agar tak diketahui pasukan Big Mom, lalu dia juga menjadikan Brulee sebagai sandera.

Pekoms pun akhirnya masuk ke mode Sulong, namun dia kalah jumlah dan ketika menggila, para pasukan Big Mom menghentikannya. Luffy akhirnya diketahui karena Oven menghajar Pekoms, lalu apa yang akan terjadi dengan Luffy?

Eits, selebihnya kita tunggu di One Piece episode 872 saat tayang nanti, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.