Sweet Victory Spongebob Dimainkan di Super Bowl, Tapi Penggemar Kecewa!

Ketipu ea?

Sweet Victory Spongebob Dimainkan di Super Bowl, Tapi Penggemar Kecewa!

Sebelumnya, memang sempat diberitakan bahwa Sweet Victory Spongebob Squarepants akan muncul di Super Bowl, terlebih karena sebagai penghargaan untuk Stephen Hillenburg, kreatornya yang sudah berpulang. Lagi pula, lagunya memang cocok bukan, dan bernuansa serupa.

Masalahnya adalah, ya Sweet Victory Spongebob benar-benar muncul di Super Bowl, namun para penggemar jadi kecewa dibuatnya.

Sebelum menjawab kenapa para penggemar jadi kecewa, lebih baik kamu lihat dahulu penampilan Sweet Victory Spongebob Squarepants di Super Bowl yang diunggah oleh Twitter resmi ESPN berikut ini:

https://twitter.com/espn/status/1092229899685974016?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1092229899685974016&ref_url=https%3A%2F%2Fcomicbook.com%2Ftv-shows%2F2019%2F02%2F03%2Fsuper-bowl-halftime-maroon-5-spongebob-sweet-victory%2F

Ternyata, lagu "Sweet Victory" itu tidak lengkap, bukan hanya tidak lengkap lagi, bahkan hanya bagian intronya saja.

Selebihnya, bagian pembuka "Sweet Victory" itu hanyalah pengiring untuk lagu "SICKO MODE" yang dibawakan oleh Trais Scott.

Memang sih jadinya menjawab pertanyaan dan spekulasi tentang kemunculan pengisi suara Squidward di lokasi sebelumnya.

Selain itu, penggemar sebelumnya juga membuat petisi agar lagi "Sweet Victory" benar-benar dimainkan di Super Bowl. Karena petisi tersebut ditandatangani oleh banyak orang, akhirnya dijanjikan bahwa "Sweet Victory" akan dimainkan di Super Bowl.

Sayangnya, ternyata hanya bagian pembukanya saja, jadi deh para penggemar kecewa. Para penggemar mengirimkan kekecewaannya di berbagai sosial media, mulai dari Twitter, Instagram, dan lain sebagainya.

https://www.instagram.com/p/BtcSDsMB6vs/

Setelah sebelumnya grup band Maroon 5 memberikan sedikit petunjuk untuk "Sweet Victory", yang ternyata didominasi oleh "SICKO MODE".

https://twitter.com/CalledZyan/status/1092231032806481921

Salah perkiraan, dikira akan memainkan lagu "Sweet Victory", ternyata bukan.

Nah kalau menurutmu sendiri bagaimana? Kamu ingin melihat lagu ini di panggung besar yang ditonton jutaan pasang mata?

Apakah lagu "Sweet Victory" dari Spongebob dan teman-temannya itu cukup berkesan untuk masa kecilmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU