Udah Tahu Belum? Ada Bocoran Adegan Baru di Trailer Superbowl Toy Story 4!

Di trailer terbarunya, Buzz Lightyear kena bully!

Udah Tahu Belum? Ada Bocoran Adegan Baru di Trailer Superbowl Toy Story 4!

Petualangan Woody dan Buzz Lightyear semakin besar dan luas di dalam sekuel terbaru seri kartun layar lebar luar biasa populer ini, dan hal itu semakin terbukti di trailer Superbowl Toy Story 4!

Dalam iklan tiga puluh detik yang ditujukan sebagai iklan pengisi waktu acara Superbowl tersebut, Toy Story 4 memperlihatkan situasi taman bermain dan permainan demi permainan karnaval yang tidak asing bagi kita!

Tidak terlihat penampilan Forky dalam trailer terbaru film mereka ini, tapi justru situasi baru yang dibocorkan melalui video yang jauh lebih tepat disebut sebagai teaser ini, apalagi kalau bukan karena durasinya yang hanya 30 detik.

Buzz Lightyear juga terlihat sedang terikat di sebuah etalase permainan karnaval. Namun tidak seperti ekspektasinya, rupanya mainan astronot tersebut tidak sendirian di sana.

Tidak hanya Buzz Lightyear semata di galeri itu, ada dua karakter baru lagi yang ditambahkan ke dalam Toy Story 4. Mereka adalah duo boneka Duck and Bunny yang disuarai oleh tidak lain dan tidak bukan adalah duo komedian Keegan-Michael Key dan Jordan Peele!

Sesi rekaman mereka sendiri berakhir pada tanggal hari Kamis, tangal 31 Januari kemarin. Hal ini dibocorkan oleh Tom Hanks dalam akun Twitter pribadinya. Cuitan tersebut juga bisa kamu lihat di bawah ini!

https://twitter.com/tomhanks/status/1090703221738201088

Toy Story 4 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 21 Juni tahun ini. Siapkah kamu untuk petualangan terbaru dari Woody dan Buzz Lightyear yang menuju tanpa akhir dan melampauinya?

Penasaran dengan gimana isi trailer Superbowl Toy Story 4? Tonton saja videonya di bawah ini!

Bagaimana menurutmu tentang lokasi baru Toy Story 4 yang semakin luas cakupannya ini? Bagikan pendapatmu lewat kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU