Awas! Di Jump Force Sanji Tidak Bisa Melawan Perempuan!

Wadoo, kelemahannya bisa bikin repot banget ini!

Sanji memiliki aturan yang dia sematkan pada dirinya sendiri, yaitu tidak akan pernah sekalipun Sanji menyakiti perempuan. Jadi bagaimana seandainya kalau di Jump Force Sanji dihadapkan pada perempuan? Apakah dia masih tidak bisa menyakitinya? Simak jawabannya dalam artikel duniaku.net berikut ini!

Sebenarnya pertanyaan tentang Jump Force Sanji ini sudah terjawab di video YouTube yang diunggah oleh kanal IGN. Di video tersebut diperlihatkan bagaimana jadinya kalau kita memakai karakter Sanji melawan karakter perempuan di Jump Force.

Di video itu kita bisa melihat pemain menggunakan Sanji untuk melawan tim yang seluruhnya berisi karakter perempuan, yaitu Boa Hancock dari One Piece, Rukia Kuchiki dari Bleach, dan Kaguya Otsutsuki dari Naruto. Selama pertarungan di video tersebut pemain mencoba menyerang ketiga lawan perempuan itu menggunakan Sanji.

Hasilnya? Tentu sama sekali tidak bagus.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Karena Okama! Queen Mungkin Bakal Jadi Musuh Terberat Sanji!!

Banyak yang menebak-nebak Sanji akan berhadapan dengan Queen karena dia Okama. Tapi ada kemungkinan ini akan jadi musuh terberat Sanji, loh! Bagaimana bisa? Simak artikelnya oleh duniaku.net berikut ini!


Di gim Jump Force Sanji hanya bisa “menyerang” dengan tarian-tarian cinta dan simbol-simbol hati yang tak bisa mengurangi HP karakter lawan sedikit pun. Bahkan sepanjang pertarungan pun gambar mata milik Sanji digantikan oleh simbol hati, menandakan kalau Sanji hanya berusaha menggoda karakter wanita yang digunakan pemain lawan.

Hal yang membuat pertarungan jadi sama sekali tidak seimbang adalah biarpun di Jump Force Sanji tak bisa menyerang karakter wanita sedikit pun, tapi lawan mereka dapat menghajar Sanji habis-habisan. Kalau Sanji tidak digantikan oleh karakter lain, jelas dia tidak akan berkutik melawan karakter wanita di gim tersebut.

Keunikan Sanji yang tidak bisa menyerang karakter wanita ini memang tambahan yang menarik karena sesuai dengan karakter Sanji di manga One Piece yang aslinya. Di dalam manga sejak dari dulu memang Sanji selalu diperlihatkan tidak bisa menyerang wanita bahkan jika dia harus mati sekalipun.

jump force sanji

Sumber: manga One Piece 842

Jadi kenapa Sanji tidak bisa menyerang perempuan sama sekali?

Sanji memiliki aturan yang ditanamkan dalam dirinya sejak dari lama oleh Zeff, kepala Koki yang mengajari segala hal padanya seperti ayah sendiri. Bagi Zeff, mencederai wanita adalah hal terburuk yang akan membuatnya ikut bunuh diri jika Sanji sampai melakukannya.


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi One Piece: Siapa yang Lebih Unggul Antara Sanji dan Shiliew?!

Sanji dan Shiliew sama-sama memiliki kemampuan untuk menghilang. Kira-kira mana yang lebih unggul? Berikut spekulasinya oleh duniaku.net!


Oleh sebab itu sebelum ini jika di komik Sanji melawan wanita, biasanya akan ada karakter lain yang menggantikan Sanji untuk bertarung entah itu Nami atau karakter lainnya. Jadi sama juga seperti itu, di gim Jump Force Sanji juga tak bisa bertarung sendirian melawan karakter wanita.

Jadi bagaimana menurut kalian? Bukankah menarik di Jump Force Sanji diberikan detail khusus yang membuatnya semakin mirip dengan manganya? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.