Bukan Karena Okama! Queen Mungkin Bakal Jadi Musuh Terberat Sanji!!

Kalau bener nih gaes, Queen bakal jadi campuran dua hal yang paling dibenci Sanji! Gawat deh!

Bukan Karena Okama! Queen Mungkin Bakal Jadi Musuh Terberat Sanji!!

Banyak di antara penggemar One Piece yang beranggapan bahwa Sanji akan melawan Queen nanti, semata-mata karena Sanji hampir selalu berurusan dengan Okama. Tapi tahukah kalian Queen mungkin bakal jadi musuh terberat Sanji dan itu bukan cuma karena dia Okama? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!

Di artikel lain penulis sempat membuat spekulasi tentang jenis Buah Iblis Queen dan tidak sedikit juga pembuat teori One Piece di luar sana yang ternyata berpendapat sama. Menurut penulis di artikel itu, Queen adalah pemakan Buah Iblis Zoan model kalajengking.

Kenapa bisa kalajengking? Untuk detailnya mungkin lebih baik kalian membaca terlebih dulu di artikel ini.

Singkatnya, penulis berpendapat bahwa Buah Iblis Queen adalah jenis Zoan model kalajengking dari ornamen kapal berbentuk kalajengking di kapal yang mengiringi kapal Jack ketika menuju ke Zou. Desain kapal Jack sendiri memiliki hiasan berbentuk kepala Mammoth di depannya, sesuai dengan kekuatan Jack sendiri.

Apalagi dengan julukan Queen, si Wabah, bukan hal yang aneh kalau dia memiliki kemampuan untuk menghasilkan racun sebagai pengguna Buah Iblis Zoan model kalajengking.

Jadi kenapa bisa Queen bakal jadi musuh terberat Sanji?

Bukan Karena Okama! Queen Mungkin Bakal Jadi Musuh Terberat Sanji!! Sumber: manga One Piece 230[/caption]

Tidak banyak yang ingat adegan ini, tapi Sanji pernah diperlihatkan memiliki ketakutan yang unik dan mirip dengan Nami. Saat itu Usopp dan yang lain sedang berburu South Bird, jenis burung yang selalu menghadap ke selatan. Mereka memerlukan burung itu untuk pergi ke pulau langit.

Lucunya, Sanji dan Nami di situ ternyata tidak menyukai jenis hewan merayap apapun!

Sanji yang sekuat itu, ternyata memiliki kelemahan seperti ini. Beruntung saat itu dia tidak bersama Zoro jadi Zoro tidak pernah menggunakan serangga untuk menakuti Sanji. Bayangkan kalau Zoro tahu, pasti kita juga tidak akan melupakan adegan ini karena Zoro akan terus-terusan membahasnya.

Lalu apa hubungannya dengan Queen sebagai musuh terberat Sanji?

Sanji mengatakan bahwa dia takut kepada semua jenis hewan yang merayap. Setidaknya Sanji diperlihatkan takut pada laba-laba, ngengat, dan bahkan kelabang. Artinya kelemahan Sanji adalah segala jenis serangga atau hewan yang berkaki banyak.

Bayangkan kalau seandainya Buah Iblis Queen benar-benar jenis Zoan model Kalajengking, tentu Queen akan jadi musuh terberat Sanji karena bagaimanapun kalajengking juga adalah hewan merayap berkaki banyak.

Sanji yang keren saja terlihat begitu ketakutan di hadapan laba-laba dan kelabang. Coba bayangkan kalau ternyata dia harus melawan musuh dengan kekuatan Zoan semacam itu, tentu dia akan kesulitan. Akan terjadi konflik antara dirinya yang takut dengan kalajengking dengan dirinya yang membenci Okama.

Memang sepertinya Oda ini sangat suka melakukan hal-hal iseng pada Sanji. Jadi setelah impiannya untuk bisa menghilang terkabul di One Piece 931 rasanya tak mengherankan kalau Sanji nantinya akan menderita lagi karena hal lain, bukan?

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga sepakat kalau Queen akan jadi musuh terberat Sanji karena alasan ini dan bukan cuma karena Queen adalah seorang Okama? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU