Kemungkinan Aktor Wolverine di MCU Diganti oleh Kevin Feige?

Yah babang Hugh…

Akhir Juni nanti, direncanakan akuisisi Fox oleh Disney akan selesai, dan karakter Marvel yang sebelumnya di Disney akan pindah ke Marvel Studios, dengan kemungkinan sangat besar bergabung di Marvel Cinematic Universe, termasuk Wolverine di MCU.

Masalahnya, apakah Hugh Jackman akan kembali memerankan karakter Logan alias Wolverine di MCU? Atau mungkin akan ada pergantian aktor?

Masih belum ada kepastian tentang ini, yang bahkan proses akuisisi Fox oleh Disney saja baru selesai di akhir bulan Juni, meskipun begitu, produser dari semua film X-Men, yaitu Lauren Shuler Donner mengatakan bahwa kemungkinan akan ada pergantian aktor Wolverine di MCU oleh Kevin Feige, produser Marvel Cinematic Universe.

Sebenarnya aku tak tahu apa yang dipikirkan oleh Kevin. Mungkin dia sendiri juga belum tahu, dan saat ini lebih memikirkan bagaimana karakter-karakter tersebut (karakter Marvel yang sebelumnya di Fox) bisa hadir dengan lebih masuk akal (maksudnya masuk ke MCU). Meskipun begitu saya yakin akan ada pergantian aktor untuk Wolverine”

Lauren Shuler Donner yakin bahwa pergantian aktor ini sangat masuk akal dan pilihan tepat, alasannya adalah Hugh Jackman sendiri.

Menurut Lauren Shuler Donner, Hugh Jackman dahulu adalah pria yang kurus, namun demi perannya dia membesarkan masa ototnya dengan latihan keras dan protein, dan ada masa serta umur tertentu di mana otot manusia tak akan terlihat baik lagi, bagi Lauren, inilah saatnya untuk Hugh Jackman mengatakan “Aku sudah dalam kondisi itu, aku tak bisa melakukannya lagi“.

Memang masuk akal.Hugh Jackman sendiri saat ini berusia 50 tahun, masalahnya film X-Men di MCU pun belum tentu muncul dalam waktu dekat, seperti dua tahun atau tiga tahun mendatang, melainkan masih bisa jauh hari lagi. Menurutmu, siapa yang cocok menggantikannya di MCU?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.