Wow! Inilah Bounty Anak Buah Blackbeard di One Piece!

Kaptennya saja sudah sampai 2 Milyar, loh!

Setelah sekian lama, Vivre Card Databook 6 akhirnya mengungkap nilai buruan dari para anggota Bajak Laut Blackbeard! Kira-kira berapa nilai bounty kru Blackbeard yang terungkap di sana? Simak pembahasannya oleh duniaku.net berikut ini!

bounty kru blackbeard

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Vivre Card Databook 6 akhirnya memberikan informasi tentang nilai buruan dari Bajak Laut yang paling dinantikan bakal menjadi musuh utama Luffy: kelompok Bajak Laut Blackbeard! Sayangnya, nilai bounty kru Blackbeard yang diungkap di Vivre Card Databook 6 hanyalah keempat anggota asli dari kelompok Bajak Laut Blackbeard.

Kita tentu sudah tahu nilai buruan sang Kapten sendiri karena belum lama ini diungkap di One Piece 925. Marshall D. Teach alias Blackbeard ini awalnya tidak memiliki nilai buruan, alias bounty miliknya adalah nol. Tapi setelah time skip, harga kepala Blackbeard telah terungkap sebesar 2.247.600.000 Belly.

Sayangnya berbeda dengan sang Kapten, nilai bounty kru Blackbeard yang berhasil diungkap di Vivre Card Databook 6 adalah nilai buruan ketika peperangan di Marineford. Dengan kata lain nilai yang telah diungkap ini bukanlah nilai terbaru mereka.


CONTINUE READING BELOW

Awas! Di Jump Force Sanji Tidak Bisa Melawan Perempuan!

Ternyata di Jump Force Sanji juga tidak bisa digunakan untuk melawan karakter wanita! Menarik bukan? Simak ulasannya oleh duniaku.net di artikel berikut ini!


Dengan kata lain besar kemungkinan keempat kru Blackbeard selain Blackbeard sendiri sudah memiliki nilai buruan sebelum Blackbeard sendiri mendapatkan nilai pada poster buronannya. Jadi tak mengherankan juga kalau seluruh anggota Bajak Laut Blackbeard sudah punya julukan juga.

Mungkin gambar poster buronan yang sudah terbit di Vivre Card Databook 6 di atas agak buram dan terlalu kecil, jadi biar penulis ungkapkan satu persatu nilai bounty kru Blackbeard masing-masing.

Dimulai dari yang paling tinggi adalah Doc Q dengan nilai buruan sebesar 72.000.000 Belly. Doc Q sendiri memiliki julukan “Grim Reaper” alias Dewa Kematian dan menjabat sebagai Kapten Kapal Nomor 9 dari Armada Bajak Laut Blackbeard.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Karena Okama! Queen Mungkin Bakal Jadi Musuh Terberat Sanji!!

Banyak yang menebak-nebak Sanji akan berhadapan dengan Queen karena dia Okama. Tapi ada kemungkinan ini akan jadi musuh terberat Sanji, loh! Bagaimana bisa? Simak artikelnya oleh duniaku.net berikut ini!


Berikutnya adalah Van Augur, penembak ulung sekaligus Kapten Kapal Nomor 3 dari Armada Bajak Laut Blackbeard. Poster buronan Van Augur yang dijuluki “Supersonic” ini mencantumkan angka sebesar 64.000.000 Belly, nilai buruan Van Augur saat terlibat dalam peperangan di Marineford.

Yang ketiga adalah harga kepala Laffitte yang memiliki sebutan “Demon Sheriff”. Nilai yang tertera pada poster buronan milik Laffitte adalah sebesar 42.200.000 Belly. Selain berperan sebagai Navigator, Laffitte ini juga bertugas sebagai Kapten Kapal Nomor 5 dari Armada Bajak Laut Blackbeard.

Terakhir adalah nilai buruan milik Jesus Burgess dengan angka 20.000.000 Belly. Agak ironis dengan julukannya “Champion” yang berarti juara, harga kepala Jesus Burgess adalah yang terendah di antara mereka berempat. Jesus Burgess ini selain berperan sebagai juru mudi juga memegang peran sebagai Kapten Kapal Nomor 1 dari Armada Bajak Laut Blackbeard.


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi One Piece: Siapa yang Lebih Unggul Antara Sanji dan Shiliew?!

Sanji dan Shiliew sama-sama memiliki kemampuan untuk menghilang. Kira-kira mana yang lebih unggul? Berikut spekulasinya oleh duniaku.net!


Sekali lagi perlu diingat, poster bounty kru Blackbeard yang diungkapkan oleh Vivre Card Databook 6 mencantumkan nilai buruan ketika mereka melibatkan diri dalam Perang Marineford. Jadi itu artinya harga kepala masing-masing anggota Blackbeard sudah jauh meningkat, sebanding dengan kenaikan harga kepala sang Kapten.

Jadi bagaimana menurut kalian? Nilai buruan yang cukup mengerikan untuk ukuran Bajak Laut muda saat itu, bukan? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Sumber: Dawn of One Piece

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.