Feel Koplo: Mulai Tsubasa Sampai F4 Bisa Jadi Asik Dengan Dangdut

Bukannya melawan para anak Indie yang merasa punya kuping ekslusif, Feel Koplo mengajak mereka joget lewat musik Dangdut Millenial!

Feel Koplo: Mulai Tsubasa Sampai F4 Bisa Jadi Asik Dengan Dangdut

Mungkin sekarang istilah Indie tidak asing di telinga pemuda netizen yang budiman. Tapi bagaimana dengan Dangdut? Feel Koplo bisa menjadi hentakan yang kuat bagi penganut "Telingku Ekslusif!"

Dangdut sering menjadi sasaran para bertelinga ekslusif tersebut dengan label norak, alay, jamet, dan kawan-kawannya. Padahal musik Indie, bahkan F4 bisa sangat asik jika digabungkan dengan Dangdut.

Feel Koplo menjadi salah satu penggiat musik yang masih berkarya menggabungkan musik Dangdut Koplo dengan lagu-lagu mainstream lainnya di tengah-tengah isu RUU Permusikan.

Lewat karya-karya dari Feel Koplo ini, musik Dangdut bisa diterima oleh semua kalangan termasuk Indie sampai joget!

Entah siapa sosok dibaliknya, tapi Feel Koplo ini cukup jenius untuk membuat musik Dangdut miliknya. Alih-alih melawan balik, lewat musiknya tersebut mereka seakan berseru kepada seluruh telinga ekslusif untuk joget bareng!

Tidak berhenti di kanal Youtube Feel Koplo. lewat akun sosial media Twitter miliknya juga, OST Captain Tsubasa dikoplokan dan hasilnya pun membuat Neymar (di video) joget di lapangan.

https://twitter.com/feelkoplo/status/1088756083391324160

Selain membuat para pendengarnya nostalgia, kamu pun bisa menikmatinya sambil tertawa kecil dengan lagu Dangdut Tsubasa tersebut.

Karya terbaru dari Feel Koplo juga baru saja diluncurkan untuk memperingati hari Tahun Baru Cina dengan judul F4 - Jue Bu Neng Shi Qu Ni (Feel Koplo Version) dengan lirik yang bikin kamu gagal paham!

https://twitter.com/feelkoplo/status/1092669408541995008

Sungguh sedap dan juga menghibur sembari menemani waktu kerja kita yang padat, pokoknya musik-musik mereka ini berhasil membuat pendengarnya merasakan sensasi joget yang santai.

Hingga saat ini jumlah subscribers Youtube Feel Koplo sudah berhasil menembus angka 4500 dan banyak orang yang meminta lagu-lagu tertentu untuk dibuat koplo pada bagian komentar.

Karena mereka berharap lagu favoritnya tersebut bisa ikut memiliki sensasi euforia dan bisa memeriahkan dunia perkoploan era millenial!


Semoga dengan ini, tidak ada lagi para penikmat musik yang memiliki telinga ekslusif dan ikut menikmati musik Dangdut Koplo yang mana menjadi genre musik asli Indonesia. Yuk joget bareng!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU