Film Gambit dan X-Force Terserah Disney, Kata Produser X-Men

Fox be like: "Aku pasrah mas Disney"

Film Gambit dan X-Force Terserah Disney, Kata Produser X-Men

Direncanakan, akusisi Fox oleh Disney akan selesai di bulan Juni, ini berarti kita akan melihat kemunculan pahlawan super Marvel yang sebelumnya dimiliki Fox di Marvel Cinematic Universe. Masalahnya, bagaimana nasib film Gambit dan X-Force yang sudah direncanakan oleh Fox?

Lauren Shuler Donner, produser dari X-Men memberikan konfirmasinya tentang kelanjutan serta nasib dari film Gambit dan X-Force.

"Sekarang mereka sudah ada di wilayahnya Disney, dan merekalah yang menentukan." ucap Lauren Shuler Donner.

Lauren pun melanjutkan; "Paling tidak saat ini mereka (film Gambit dan X-Force serta pahlawan super di Fox lainnya) sudah berada di tempat yang tepat (Disney). Kami semua bekerja dengan gigih dan sepenuh hati untuk projek ini di sisi Fox, dan kali ini giliran Disney yang melanjutkannya."

Ini berarti, kedua film tersebut (tentunya termasuk karakter Deadpool jika kamu ingin tahu) akan dipegang oleh Disney dan Marvel Studios, dan kemungkinannya bergabung di Marvel Cinematic Universe akan menjadi sangat besar dan sangat mungkin.

Film Gambit dan X-Force Terserah Disney, Kata Produser X-Men

Masalahnya, perubahan besar apa yang akan Disney berikan? Sebagai catatan saja, Disney sangat peduli dengan anak-anak dan memang target mereka adalah anak-anak. James Gunn yang membuat candaan berbau pedofilia saja di Twitternya bertahun-tahun lalu (yang bisa dibilang sudah basi) namun masih dipecat oleh Disney dan dikeluarkan dari projek Guardian of The Galaxy, bagaimana dengan Deadpool dan mulut kotornya?

Nah semoga di tangan Disney, karakter-karakter kesukaan kita di jagat X-Men yang sebelumnya sudah digambarkan dengan cukup baik oleh Fox bisa menjadi lebih baik lagi ya. Kalau Fantastic Four sih memang wajib diurus Marvel Studios sepertinya.

Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU