Serem Banget! Kalau Dibalik, Lagu Billie Eilish Jadi Pemuja Setan!

Hati-hati ada Iluminati menyamar di sekitarmu!

Billie Eilish adalah musisi muda yang sedang menggebrak dunia lagu pop dengan debutnya, Ocean Eyes yang hingga saat ini sudah mencapai 194 juta kali stream di Spotify di bulan Januari tahun ini. Akan tetapi, sisi nyeremin dari artis tersebut juga ada, yakni lewat lagu Billie Eilish yang satu ini!

Alkisah di suatu sudut dunia Twitter di Asia Tenggara, ada seorang warganet yang menggunakan akun @CalvinHONNE bercuit tentang gosip menyeramkan di balik musisi yang bernama asli Billie Eilish Pirate Baird O’Connell tersebut.

Dalam cuitan tersebut, ia iseng mengedit klip musik Billie Eilish – When The Party’s Over. Dalam video tersebut ketika dibalik, liriknya tahu-tahu berubah menjadi aku tidak bisa keluar, aku berharap untuk memberitahu dia di neraka, aku berjalan di neraka Satan, tolong aku.

Tidak percaya? Kamu bisa menonton video cuitannya di bawah dan buktikan sendiri kengerian di baliknya!

Tidak hanya itu saja, kalau kamu membaca di bawahnya pun, lirik-lirik yang terdapat pada lagu Billie Eilish yang satunya lagi, Bury A Friend juga memiliki makna gelap yang bisa diinterpretasikan sebagai sebuah pemujaan yang merinding!


CONTINUE READING BELOW

Nostalgia Dulu! Ini Dia 7 Film Mandarin Lawas yang Pernah Masuk TV Lokal!

Film-film Mandarin lawas ini menjadi film paling definitif di era tayangnya film asia di TV lokal. Apa sajakah judul film tersebut?


Bahkan, video tersebut tidak perlu diputar balik untuk mendengarkan lirik menyeramkannya. Kamu tinggal tonton saja video Bury A Friend tersebut di bawah ini!

Fenomena ini justru umum di dalam lagu dari berbagai macam negara. Jadi tidak heran rasanya kalau artis yang satu ini kebagian jatah dari teori liar para netizen. Malah, hal itu jadi membuat video klip ini tambah menarik buat diulik!

Menurut kamu sendiri, apakah sensasi sperti ini sudah biasa atau nyeremin banget? Bagikan pendapatmu tentang lagu Billie Eilish yang satu ini melalui kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.