Spoiler One Piece 932: Ada Konflik Komurasaki dan Shogun Orochi?

Komurasaki bakal menentang Orochi? Wah, wanita yang satu ini punya nyali!

One Piece 931 cukup heboh.

Kita diperlihatkan Sanji dalam wujud Soba Mask menghajar Page One, sementara di pantai Kuri si Big Mom malah kehilangan kesadaran.

Lalu apa yang akan terjadi di One Piece 932?

Berdasarkan informasi terpercaya, inilah spoiler One Piece 932!

SPOILER ALERT!!!

-Oniwabanshu menginterogasi Robin. Robin mengaku dirinya adalah Witching Hour Boy.

-Pimpinan Oniwabanshu memerintahkan Robin ditangkap, namun Robin lolos. Info soal 11 ninja ini disampaikan Robin ke Nami, Shinobu, dan Brook.

-Robin sendiri kembali ke acara.

-Orochi mengatakan kalau setelah 20 tahun, sembilan pengikut Kozuki Oden akan kembali. Orochi bahkan menghubung-hubungkan dengan insiden warung soba, acara sumo di Kuri, dan serangan yakuza dengan kembalinya Kin’emon dan yang lain. (Walau memang pelaku dua kejadian itu datang ke Wano karena Kin’emon sih).

-O-Toko dikatakan tertawa. Orochi mengamuk ada yang menertawakannya dan ingin membunuh anak itu.

-Komurasaki berdiri di hadapan Orochi dan menghentikannya. Komurasaki lalu menampar Orochi.

-Komurasaki diminta berlutut dan minta maaf, namun Komurasaki mengatakan dirinya adalah putri samurai dan dia tidak akan menyerah.

-Orochi berubah ke wujud Yamata no Orochi.

-Oniwabanshu berhasil menemukan Robin lagi.


Hmm.

Ada indikasi kalau Komurasaki itu memang baik, dan dia hanya menyerap uang dari orang-orang penuh nafsu yang mengincarnya. Namun bila benar Komurasaki sampai punya nyali untuk melawan seorang shogun, dia mungkin benar-benar akan jadi sekutu Luffy nanti.

Saya penasaran gimana reaksi Kyoshiro si bos Yakuza setelah ini. Akankah dia tetap membantu Komurasaki? Ataukah dia justru akan mencoba menebas wanita itu?

Terus gimana dengan Robin, yang harus dikejar Oniwabanshu penjaga kastel Orochi?

Mari kita lihat dulu bab sejatinya nanti!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar kamu gak ketinggalan info One Piece terbaru! Termasuk, terutama, spoiler One Piece!

Sumber: Reddit

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.