Resmi dari Oda! Bajak Laut Ini Akan Muncul di Akhir One Piece!!

Siapa ya kira-kira?

Berdasarkan Vivre Card Databook 6, Oda mengatakan tentang kemunculan seorang Bajak Laut tertentu di akhir One Piece. Siapa Bajak Laut itu? Apa orang itu baik atau jahat? Apa tujuannya? Simak pembahasan tentang bajak laut di akhir One Piece itu oleh duniaku.net berikut ini!

Vivre Card Databook 6 berhasil memberikan beberapa informasi baru terkait One Piece, termasuk meresmikan pernyataan Oda tentang seorang Bajak Laut yang akan ia munculkan di akhir One Piece.

akhir one piece

Sumber: Dawn of One Piece

Menurut Vivre Card Databook 6 awalnya Oda ingin menggambar Marshall D. Teach alias Blackbeard dengan penutup mata, tapi kemudian menghilangkan ide itu. Akhirnya Oda memutuskan untuk memberikan desain Blackbeard seperti yang kita kenal sekarang ini.

Ingat, sampai detik ini Oda tak pernah sekalipun menggambar Bajak Laut yang menggunakan penutup mata. Setidaknya karakter-karakter penting di manga One Piece tak seorang pun yang menggunakan penutup mata meskipun mata mereka terluka seperti Zoro misalnya.

Kenapa Oda tidak memberikan penutup mata padahal Bajak Laut identik dengan penutup mata?


CONTINUE READING BELOW

Wow! Inilah Bounty Anak Buah Blackbeard di One Piece!

Vivre Card Databook 6 berhasil mengungkap bounty kru Blackbeard! Kira-kira seberapa besar harga kepala mereka? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!


Ada kemungkinan Oda memang sengaja menyiapkan Bajak Laut dengan penutup mata untuk adegan penting di akhir One Piece nantinya. Hal ini juga diungkap di katalog Vivre Card Databook 6. Di sana dikatakan bahwa Oda akan memunculkan karakter Bajak Laut dengan penutup mata.

Sayangnya sampai artikel ini dibuat, penulis tidak berhasil menemukan siapa dan apa tujuan dari Bajak Laut dengan penutup mata itu. Apakah dia akan jadi musuh terakhir Luffy untuk menemukan One Piece atau malah dia karakter yang sudah kita kenal yang kemudian kehilangan matanya, soal itu pun masih belum jelas.

Oda hanya memberikan konfirmasi melalui Vivre Card Databook 6 bahwa di akhir One Piece akan muncul seorang Bajak Laut dengan penutup mata.


CONTINUE READING BELOW

Awas! Di Jump Force Sanji Tidak Bisa Melawan Perempuan!

Ternyata di Jump Force Sanji juga tidak bisa digunakan untuk melawan karakter wanita! Menarik bukan? Simak ulasannya oleh duniaku.net di artikel berikut ini!


Penulis sendiri berpendapat bahwa karakter itu mungkin saja adalah Luffy sendiri!

Loh? Kenapa bisa Luffy?

Latar cerita One Piece secara garis besar adalah perjalanan Luffy dari titik nol memulai karirnya sebagai Bajak Laut hingga titik kesuksesannya ketika menjadi Raja Bajak Laut nantinya. Mulai dari Luffy berlayar sendirian sampai sekarang, kita selalu mengikuti perjalanannya untuk menjadi Bajak Laut ternama.

Sebelum membaca One Piece kalau mendengar kata Bajak Laut pasti kita membayangkan pelaut yang mengenakan penutup mata dan berjenggot panjang. Tapi jika kita lepas penutup matanya, mungkin kita hanya akan melihat seorang pria tua dan tidak sadar kalau itu adalah Bajak Laut.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Karena Okama! Queen Mungkin Bakal Jadi Musuh Terberat Sanji!!

Banyak yang menebak-nebak Sanji akan berhadapan dengan Queen karena dia Okama. Tapi ada kemungkinan ini akan jadi musuh terberat Sanji, loh! Bagaimana bisa? Simak artikelnya oleh duniaku.net berikut ini!


Jadi bukan tidak mungkin nantinya Oda akan memperlihatkan Luffy di akhir One Piece menjadi Raja Bajak Laut yang mengenakan penutup mata agar siapapun yang melihat Luffy di sini akan berpikir, “Oh, ini adalah Bajak Laut.”

Jadi bagaimana menurut kalian? Kira-kira siapa Bajak Laut dengan penutup mata yang akan muncul di akhir One Piece? Apakah Luffy atau karakter lain yang baru? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Sumber: Dawn of One Piece


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.