Vivre Card Databook Mengungkap Info Baru Tentang Buah Iblis Laffitte!?

Yang jelas bukan Hito Hito model malaikat, dong?

Vivre Card Databook 6 memberikan petunjuk tentang Buah Iblis Laffitte yang selama ini menjadi misteri. Kira-kira apa Buah Iblis yang dimakan oleh Laffitte sampai bisa memberikannya sayap? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!

Baru-baru ini Vivre Card Databook 6 merilis kartu-kartu baru dari anggota awal kelompok Bajak Laut Blackbeard. Di antara kelima kartu tersebut ada informasi baru terkait Laffitte, Navigator sekaligus Kapten Kapal Nomor 5 dari Armada Bajak Laut Blackbeard.

Informasi yang diberikan kali ini juga terkait Buah Iblis Laffitte yang selama ini masih misterius.


CONTINUE READING BELOW

Resmi dari Oda! Bajak Laut Ini Akan Muncul di Akhir One Piece!!

Vivre Card Databook 6 juga mengungkapkan tentang seorang Bajak Laut yang akan muncul di akhir One Piece. Kira-kira siapa dia? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!


Siapa tahu ada yang lupa, Laffitte diperlihatkan mampu memunculkan sepasang sayap yang menggantikan lengannya ketika ia muncul bersama kru Blackbeard yang lain di Perang Marineford. Sampai sekarang masih jadi pertanyaan apa sebenarnya kekuatan Buah Iblis Laffitte ini.

buah iblis laffitte

Sumber: Vivre Card Databook 6

Dari keterangan yang terdapat dalam Vivre Card Databook 6 kita diberi petunjuk bahwa sayap yang digunakan oleh Laffitte tersebut memang berasal dari dirinya sendiri dan bukan tempelan atau semacamnya. Sayangnya tidak ditegaskan lebih jauh apakah ini adalah kekuatan Buah Iblis Laffitte atau kekuatan lain.

Tapi kalau melihat deskripsi resmi tentang kekuatan Laffitte tersebut, hampir bisa dipastikan bahwa sayap itu memang berasal dari kekuatan Buah Iblis Laffitte.

Kalau sayap itu memang benar-benar muncul dari tubuh Laffitte, artinya antara cara kerja tubuh Laffitte berubah sehingga dia bisa memunculkan sayap atau memang dia terlahir seperti itu.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Inilah Bounty Anak Buah Blackbeard di One Piece!

Vivre Card Databook 6 berhasil mengungkap bounty kru Blackbeard! Kira-kira seberapa besar harga kepala mereka? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!


Sejauh ini tidak ada spesies yang bisa mengubah wujudnya dengan sengaja kecuali perubahan Sulong milik Suku Mink. Jelas perubahan Laffitte ini bukan sejenis Sulong, jadi rasanya aneh kalau beranggapan bahwa Laffitte memang terlahir dengan kemampuan mengeluarkan sayap.

Perhatikan saja, sayap itu muncul menggantikan kedua tangannya. Sebelum ini ada pengguna Zoan yang bisa mengubah sebagian tubuhnya, yaitu Marco si Phoenix. Marco ditampakkan sanggup mengubah lengan dan kakinya saja menjadi Phoenix tanpa memasuki wujud Hybrid atau wujud Zoan penuh.

buah iblis laffitte

Sumber: anime One Piece

Dengan kata lain, besar kemungkinan Laffitte juga mampu mengendalikan perubahan wujud Zoan miliknya seperti yang dilakukan Marco sehingga membuatnya seperti yang terlihat di Perang Marineford. Kalau benar seperti itu, hampir tak perlu diragukan lagi bahwa Laffitte adalah pengguna Buah Iblis Zoan.

Tak cuma itu, Vivre Card Databook 6 juga menambahkan informasi resmi terkait kemampuan yang dimilikinya selain Buah Iblis Laffitte.

Selain kemampuan untuk terbang yang kemungkinan berasal dari kekuatan Buah Iblis Laffitte juga dipastikan menguasai hipnotis. Hal ini juga terbukti di manga One Piece yang memperlihatkan ketika Laffitte menghipnotis pasukan Angkatan Laut untuk membukakan gerbang pada mereka.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Karena Okama! Queen Mungkin Bakal Jadi Musuh Terberat Sanji!!

Banyak yang menebak-nebak Sanji akan berhadapan dengan Queen karena dia Okama. Tapi ada kemungkinan ini akan jadi musuh terberat Sanji, loh! Bagaimana bisa? Simak artikelnya oleh duniaku.net berikut ini!


Sayangnya di Vivre Card Databook 6 juga tidak jelas apakah kemampuan hipnotis ini adalah bagian dari kemampuan Buah Iblis Laffitte atau memang dia menguasainya sejak awal.

Bayangkan saja kalau hipnotis ini bagian dari Buah Iblis Laffitte, artinya ada kemungkinan Buah Iblis Laffitte adalah jenis Mythical Zoan. Ingat, satu-satunya jenis Buah Iblis Zoan yang mampu memberikan kemampuan tambahan selain perubahan wujud adalah jenis Mythical Zoan.


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi One Piece: Siapa yang Lebih Unggul Antara Sanji dan Shiliew?!

Sanji dan Shiliew sama-sama memiliki kemampuan untuk menghilang. Kira-kira mana yang lebih unggul? Berikut spekulasinya oleh duniaku.net!


Tapi tanpa Mythical Zoan pun, penulis merasa kemampuan hipnotis dan Buah Iblis Laffitte ini sudah cukup mengerikan dan patut diperhitungkan sebagai bagian dari kru utama Bajak Laut Blackbeard.

Bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah kalian setuju akan keberadaan Buah Iblis Laffitte atau kalian punya pendapat lain? Coba berikan jawaban kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.