Kelamaan! Direncanakan Ada Jam Istirahat di Penayangan Film Avengers: Endgame!

Bisa ke kantin dulu ini beli gorengan

Nantinya, film Avengers: Endgame akan memiliki durasi yang panjang, bahkan lebih panjang dari film Marvel Cinematic Universe lainnya, yaitu mencapai 3 jam lamanya!

Tentu saja itu durasi yang bisa dibilang cukup panjang untuk sebuah film, beberapa film sebelumnya memang ada yang seperti ini selain film Avengers: Endgame, yaitu The Godfather: Part 2, The Lord of The Rings: The Return of The King, dan salah satunya adalah kesukaan penulis, The Green Mile.

Karena durasinya, diperkirakan juga bahwa film Avengers: Endgame akan memiliki waktu jeda atau waktu istirahat di pertengahan film.

Di era-era sekarang, jam istirahat atau waktu jeda di dalam film sudah jarang ada, bahkan sudah tidak ada bisa dibilang, berbeda dengan beberapa tahun lalu.

Maksudnya jam istirahat adalah, diberikannya waktu bagi penonton untuk ke toilet, atau membeli popcorn atau minuman jika yang mereka beli sebelumnya sudah habis.

Alan Cerny adalah penulis dari ComingSoon.net dan juga hadir sebagai co-host di Matinee Heroes, memberikan rumor, dan kemungkinan rencana bahwa film tersebut akan mendapatkan jeda waktu istirahat.

Meskipun begitu, ini masih rumor dan baru direncanakan saja, jika iya pun belum tentu di Indonesia akan menerapkan hal yang sama (mengingat alasan punahnya waktu jeda istirahat di bioskop karena pihak bioskop ingin menayangkan film sebanyak mungkin dalam satu hari, sehingga penjualan tiket lebih banyak).

Jika iya di Indonesia nanti akan menerapkan jam istirahat untuk film Avengers: Endgame, maka benar-benar bermanfaat bagi kamu semua, termasuk saya juga sih yang sering ke toilet, namun menahannya di bioskop karena tidak mau kehilangan setiap momen penting di film yang sedang kamu tonton. Bagaimana menurutmu?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.