Jadi Selama Ini Bercanda? Inilah Jumlah Joke Marvel di Setiap Filmnya!

Lho film Marvel bercanda semua?! Apakah MCU akan bergabung dengan MLI?

Lagi-lagi penggemar Marvel garis keras telah menunjukkan hasil kerjanya yang bisa dibilang cukup penting untuk jadi bahan diskusi. Soalnya dia telah menghitung setiap joke Marvel yang ada di setiap film MCU.

Banyak sekali film dari Marvel Studios yang mana telah berhasil menjadi brand film aksi superhero yang penuh dengan logika dan humor.

Dalam rangka untuk menghormati sisi hiburan dari Marvel Cinematic Universe, Goerge Hatzis salah satu penggemar Marvel telah membuat tabel hasil hitung jumlah joke Marvel tersebut.

Kita tidak hanya bisa melihat jumlah dan lama durasi joke Marvel di setiap film buatannya, tapi juga bisa menggambarkan trend humor selama satu dekade dari grafik ini.

joke marvel

Sumber: visu.info

Jika kamu membaca tabel joke Marvel ini lebih serius, kamu bisa menemukan hasil representasi visual yang menarik tentang bagaimana formula film Marvel telah berkembang.

Terlebih lagi Marvel Studios sudah bertahun-tahun lamanya menghasilkan film superhero, mulai dari uji coba pada film Iron Man dan memperbaiki beberapa kesalahan mereka pada Iron Man 2.

joke marvel

Sumber: visu.info

Lalu jika kamu perhatikan juga pada film Captain America: The First Avenger, setelah beberapa pengaruh dari orang-orang di dalamnya. Terlihat dari The Avengers, joke Marvel memiliki penaikan yang besar.

Lewat tabel joke Marvel tersebut juga kita bisa melihat bahwa juara dari film superhero penuh aksi humor adalah Spider-Man: Homecoming, yang pada dasarnya juga film ini punya banyak sketsa komedi.

joke marvel

Sumber: visu.info

Selanjutnya urutan kedua jatuh pada film The Avengers, disusul Thor: Ragnarok pada urutan ketiga. Siapa tahu film-film MCU selanjutnya bisa berubah tergantung dari humor yang trend di tahun tersebut.

joke marvel

Sumber: visu.info

Semoga saja film Marvel Cinematic Universe selanjutnya tidak menjadi Majelis Culucu Universe. Tentunya kita tidak ingin melihat Thanos stand up di Avengers: Endgames pada bulan Mei mendatang.

Film-film MCU terbaru selain Avengers: Endgames juga terdapat Captain Marvel pada bulan Maret besok. Setelahnya ada Spider-Man: Far For Home pada bulan Juli dan Guardians of the Galaxy Vol.3 pada 2020.


CONTINUE READING BELOW

Pergantian Era, Captain Marvel akan Memimpin MCU Fase 4 Kata Kevin Feige

Di fase 4 ini, Captain Marvel akan memimpin MCU, itu yang dikatakan sang Produser Marvel Studios; Kevin Feige. Apakah artinya Iron Man dan Captain America akan berakhir eranya?



Menurut kamu sendiri, film Marvel mana yang paling lucu dan menghibur? Kamu bisa menjawabnya pada kolom komentar di bawah ini ya!

sumber: visu.info


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS