Beneran, Nih? Kantor SM Entertainment Buka di FX Sudirman!

Pengennya sih, satu lantai dengan teater JKT48…..

Para fans KPOP dihebohkan oleh kemunculan paling tidak terduga di Jakarta! Kejadian apakah itu? Terdapat foto kemunculan kantor SM Entertainment di fX Sudirman!

Pos dari laman fans Boyband EXO, @exosmedia mengunggah foto terpal SM Entertainment yang sebelumnya menutupi satu area tenant di fX Sudirman yang kini sudah dibuka, dan memperlihatkan seisi lobi kantornya!

https://www.instagram.com/p/BtiU1g6BFZH

Sudah jelas pula dari gambar tersebut, komentar-komentar di dalamnya dibanjiri dengan reaksi reaksi positif dan dukunga-dukungan, terutama dari fans EXO.

“Iya benar. SM Entertainment office telah dibuka di fX Sudirman,” ungkap Yasmin, Marketing fX Sudirman. Beliau juga mengungkapkan lokasi SM Entertainment tersebut hanya berfungsi sebagai kantor.

Penyanyi kondang lokal, Rossa juga mengunggah foto mampirnya di akun Instagram resminya, @itsrossa910. Pos yang jelas menggambarkan reaksi positif dari penyanyi yang satu ini juga mengundang lebih dari seribu komentar dan disukai lebih dari 39 ribu kali!

 

View this post on Instagram

안녕하세요

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Dikutip dari Panncafe, resepsionis di kantor tersebut mengatakan akan ada audisi, dan tidak menutup kemungkinan akan dibuka SM Store Indonesia. Kantor agensi resmi SM Entertainment ini pun dikonfirmasi berlokasi di lantai 5 fX Sudirman.


CONTINUE READING BELOW

Subscriber Atta Halilintar Resmi Capai 10 Juta! Orangnya Sampai Sakit-Sakitan!

Akhirnya, salah satu kabar besar yang wajib didengarkan dalam kancah Youtube lokal ini resmi juga. Subscriber Atta Halilintar di channel Youtube resminya kini sudah mencapai 10 juta orang!


SM Store sendiri bisa dikatakan sebagai toko resmi dari merchandise SM Entertainment di mana kamu bisa membeli album, light stick dan suvenir lainnya dari artis-artis label SM Entertainment. Kalau toko ini sampai masuk di fX Sudirman, jelas sekali para fans Jakarta akan berkemungkinan besar datang berjubel ke sana!

Menurut kamu, apakah keberadaan kantor SM Entertainment di fX Sudirman bisa berefek semakin luas pada lingkungan K-Pop dan para fans di Indonesia? Bagikan pendapatmu tentang langkah SM Entertainment yang satu ini melalui kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.