Teori: Mungkin Ini Penyebab Big Mom Lupa Ingatan! Bukan Karena Tenggelam?

Mama yang tertukar~

Teori: Mungkin Ini Penyebab Big Mom Lupa Ingatan! Bukan Karena Tenggelam?

Satu hal yang lagi membuat kamu-kamu semua para penggemar One Piece pasti penasaran, yaitu kenapa Big Mom lupa ingatan?

Kenapa Big Mom lupa ingatan? Itu juga yang membuat saya penasaran sampai saat ini, kira-kira penyebabnya apa sampai-sampai seorang Yonko yang bisa dibilang tangguh ini mampu lupa ingatan ketika jatuh dari air terjun.

Masalahnya adalah, jika Big Mom memang lupa ingatan karena jatuh dari air terjun, lalu bagaimana nasib anak-anak dan pasukannya yang bisa dibilang fisiknya di bawah Big Mom? Mungkin mati semua kali, karena itu, bagaimana jika Big Mom lupa ingatan bukan karena terjatuh?

Saya punya teori tersendiri untuk alasan kenapa Big Mom lupa ingatan, yaitu:

Teori: Mungkin Ini Penyebab Big Mom Lupa Ingatan! Bukan Karena Tenggelam?

Oke, lupa hingatan karena jatuh dari air terjun harus dihilangkan dari daftar teori kemungkinannya, karena kelompok Topi Jerami mengalami kondisi yang terbilang mirip, namun tak sekstrim itu, sedangkan Luffy masih bisa selamat, yang mana fisik Luffy di bawah Big Mom.

Kenapa Pudding? Hanya berpikir saja jika Oda tak pernah atau bahkan sangat jarang membuat suatu kejadian besar dengan "kebetulan", pasti ada sebab akibatnya.

Kita masih belum tahu apakah Pudding datang ke Wano bersama keluarganya yang lain atau tidak, namun ada kemungkinan dia datang. Alasannya adalah karena dia pasti dibutuhkan, alasan kedua karena Flampe yang lebih muda saja juga datang.

Teorinya adalah, Pudding sudah berpikir sejak di Whole Cake bahwa kehadiran Big Mom dan pasukannya ke Wano akan semakin menyulitkan kondisi kelompok Topi Jerami dan Sanji, karena itu dia sudah panik sejak sebelum berangkat.

Momen di mana kapal Big Mom tercerai berai dari atas air terjun mungkin menjadi momentum di mana Pudding mengubah ingatan ibunya sendiri, agar bisa berbalik dan tak mengincar Topi Jerami dan Sanji.

Nah itu sih salah satu teori saja dari saya. Kalian deh, punya teori sendiri juga ga? Tulis di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU