Turnamen Offline Champion E-Sports Mengadakan… Lomba HAGO Esports?!

Hah? HAGO jadi Esports? Beneran adu-aduan domba, gitu?

Champion E-Sports mengadakan turnamen offline berhadiah 15 juta Rupiah. Tiga cabang gim yang diperlombakan adalah Mobile Legends Bang Bang, Free Fire, dan… HAGO Esports?

Beneran? Hago jadi Esports? Beneran. Kamu bisa baca buktinya via cuitan instagram resminya di bawah ini!

Nah, setelah membaca buktinya di atas tentu kamu juga ikut pangling, bukan? HAGO tidak hanya punya satu gim saja, jadi bagaimana cara menentukan lomba yang kompetitif banget untuk diadakan melalui aplikasi HAGO?

Ternyata, jawaban dari pertanyaan tersebut bisa kamu temukan di dalam situs resmi championesports.id, lho! Tidak hanya detil tentang lomba Free Fire dan Mobile Legends, kamu juga bisa menemukan peraturan dari lomba HAGO tersebut sekaligus mini game yang diperlombakan.

Begini keterangan dari apa saja mini game yang diperlombakan di dalam lomba Esports tersebut: 1 Kali Permainan, 8 Ronde. 2 Game Tahu Tempe, 2 Game Knife Hit, 2 Game Fun Link, 2 Game Random (Gold Miner, Sheep Fight, Jump Jump).

Dengan komposisi gim seperti ini tentu saja jelas kalau mereka memberlakukan sistem poin, dengan poin 1 untuk draw dan poin 3 untuk menang, sehingga akumulasi poin ini tentu masuk akal dalam memberi kesempatan kedua! Tenang, sistem juara masih menggunakan posisi 1, 2 dan 3!


CONTINUE READING BELOW

Subscriber Atta Halilintar Resmi Capai 10 Juta! Orangnya Sampai Sakit-Sakitan!

Akhirnya, salah satu kabar besar yang wajib didengarkan dalam kancah Youtube lokal ini resmi juga. Subscriber Atta Halilintar di channel Youtube resminya kini sudah mencapai 10 juta orang!


Tidak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahka oleh bintang tamu @clausiee dan diadakan di Upper Ground Bella Terra Lifestyle Center, Kelapa Gading Jakarta Utara. Tanggal pastinya adalah 8-10 Februari 2019! Kamu bisa mendaftarkan tim terbaik yang kamu bangun via kontak di atas!

Nah, apakah ini membuka peluang besar terhadap HAGO Esports untuk dapat diwujudkan dalam kancah yang lebih luas lagi? Bagikan pendapatmu tentang lingkungan HAGO Esports mlalui kolom komentar di bawah ini!

 

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.