Sasageyo Lagi! Linked Horizon Kembali Bawakan Opening Attack on Titan Season 3!

Openingnya bakal semangat lagi, Sasageyo dulu kuy!

Setelah sebelumnya lagu pembuka Attack on Titan season 3 bagian pertama sempat diprotes oleh para penggemar, kini grup band Linked Horizon akan kembali membawakan opening Attack on Titan season 3!

Tak hanya Linked Horizon saja yang kembali, namun grup band cinema staff juga akan kembali!

Kedua grup band ini sudah memiliki pengalaman dengan Attack on Titan. Linked Horizon mengisi opening Attack on Titan season 1 dan 2, dengan lagunya yang berjudul “Guren no Yumiya”, “Jiyuu no Tsubasa”, dan yang paling fenomenal yaitu “Shinzou wo Sasageyo”.

Kalau cinema staff mereka membawakan lagu penutup untuk Attack on Titan ending 2 “Great Escape”.

Untuk opening Attack on Titan season 3 bagian pertama, dinyanyikan oleh Hyde dari Laruku dan Yoshiki dari X-Japan, namun karena suasana lagunya mellow, penggemar merasakan kehilangan semangat dari lagu pembuka sebelumnya yang dibawakan Linked Horizon.

Ada alasannya sebenarnya, atas kenapa Linked Horizon tak membawakan lagu di season 3 bagian pertama dan kenapa mereka kembali di bagian kedua, alasannya karena alur cerita.

Di bagian pertama, cerita masih memfokuskan pada konflik dan intrik manusia melawan manusia, bukan manusia melawan Titan. Di bagian pertama lebih seperti pengungkapan misteri.

Sementara itu di bagian kedua nanti yang sudah keluar trailer-nya, akan ada perang lagi antara manusia melawna Titan, sehingga alur cerita akan kembali lebih “brutal” dan all out, lagu pembuka yang bersemangat jelas diwajibkan.

Nah bagaimana menurutmu tentang kembalinya Linked Horizon dan cinema staff yang akan membawakan lagu opening Attack on Titan season 3 dan ending bagian kedua? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu yang suka kedua band ini, ya.

Sumber: Anime News Network
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.