Kocak! Seorang Pemuda Banting Motor Saat Kena Tilang Jadi Viral!

"Lelaki itu tiba-tiba jadi Super Saiyan!"

Kocak! Seorang Pemuda Banting Motor Saat Kena Tilang Jadi Viral!

Di sebuah jalan raya di Serpong, tampak amukan seorang pemuda yang main banting motor di depan seorang perempuan yang sedang duduk, dan polisi yang terlihat menulis surat tilang.

Kejadian ini baru saja muncul di linimasa Facebook kurang lebih sekitar pukul 10 pagi. Dalam grup Facebook bertajuk BERITA VIRAL tersebut salah satu anggotanya, Shidiq Zld baru saja mengunggah sebuah video berisikan seorang lelaki yang mengupas satu persatu bodi motornya di pinggir jalan!

Kisah kocak ini seolah menceritakan seluruh kisahnya dalam satu video pendek tersebut. Gadis yang memohon-mohon di sebelah kiri terlihat seperti kerabat dekat pelaku bersangkutan, dan polisi di sebelah kanan terlihat sedang memroses surat tilang sang pelaku.

Di sekitar mereka juga tidak terlihat adanya helm, sehingga kita bisa menyimpulkan bahwa ini lagi-lagi kejadian tilang akibat kedua orang ini tidak menggunakan helm di jalanan Serpong tersebut dan kebetulan tertangkap Polantas.

Tidak mampu menjaga emosinya, pemuda tersebut mencabuti bodi dan membanting motor tersebut secara impulsif. Motor yang dibanting itu pun sempat hampir mengenai perempuan di sebelahnya maupun polisi yang masih dengan kalem menulis surat tilangnya.

Tidak ketinggalan, tampak juga orang-orang yang di seberang pemegang kamera ini juga ikut merekam kejadian tersebut. Hingga saat ini, pos Facebook yang mengawali kisah viral ini sudah lebih dari 5 ribu kali dibagikan!

Penasaran dengan bagaimana isi video amukan tersebut, tapi malas bolak-balik login Facebook? Tonton kejadian selengkapnya di bawah ini!

Menurut kamu apakah tindakan banting motor itu berfaedah untuk menghilangkan emosi, ataukah tanda-tanda masalah jaga emosi? Bagikan pendapatmu tentang kejadian viral ini melalui kolom komentar di bawah ini!

 

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU