Daftar Penjahat yang Dimaafkan di Naruto, Layakkah Mereka Dimaafkan?

Hukum tumpul ke Orochimaru

Ada beberapa penjahat di Naruto yang dimaafkan, namun apakah sebenarnya mereka layak dimaafkan?

Soal layak tidak layaknya akan saya kembalikan ke kalian wahai para penggemar, namun ini dia daftar penjahat di Naruto yang sudah dimaafkan dan bisa hidup bebas di era Boruto, siapa saja sih?

1

Orochimaru

Ya tak mungkinlah dia keluar dari daftar ini, karena Orochimaru yang paling dipertanyakan tentang kenapa dia dimaafkan semudah itu.

Dosa-dosa yang dilakukan oleh Orochimaru beragam, mulai dari percobaan kepada manusia yang ilegal, sampai pembantaian satu desa!

Bahkan, saya sudah membuat kumpulan dosa-dosa Orochimaru dalam artikel terpisah yang bisa kamu baca di bawah. Gimana, layak dimaafkan ga nih Orochimaru?


CONTINUE READING BELOW

Kumpulan Dosa Orochimaru yang Membuatnya Sulit Dimaafkan

Dosa Orochimaru sangat banyak! Sampai-sampai dia sulit dimaafkan! Namun anehnya, Konoha membebaskan Orochimaru begitu saja, padahal dosanya sangat banyak seperti yang bisa kamu lihat di sini!


2

Kabuto

sumber: naruto.wikia.com

Orochimaru ada, berarti Kabuto juga ada. Kabuto melakukan kejahatan yang awalnya kurang lebih sama seperti Orochimaru, karena Kabuto memang kaki tangannya.

Berikutnya dia adalah salah satu orang yang memicu Perang Dunia Ninja Keempat bersama dengan Obito, dan akhirnya di perang tersebut banyak yang mati, termasuk Neji misal. Saya juga yakin kalau Obito tidak mati, mungkin dia juga dimaafkan seperti Kabuto.

Kabuto sendiri sekarang hidup bebas dan menjalankan panti asuhan Konoha tempatnya “lahir”. Bagaimana? Lolos dan layak dimaafkan?

3

Sasuke Uchiha

sumber: dokumentasi duniaku.net

Sasuke pernah dalam suatu titik di hidupnya mengambil langkah yang salah, bahkan dia sempat menjadi buronan nomor 1 bagi Kumogakure karena menyusup ke wilayah mereka dan melakukan percobaan pembunuhan pada Killer Bee (dianggap berhasil yang ternyata bukan).

Dia juga melakukan beberapa kejahatan lain, yaitu menyusup ke pertemuan 5 Kage, melakukan percobaan pembunuhan ke beberapa Kage, dan bahkan berakhir sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian Danzo, namun setelah membantu aliansi di Perang Dunia Ninja dan bahkan juga ingin membunuh para Kage yang tertidur, dia tetap dimaafkan dan Kakashi yang dijadikan jaminan.

Gimana nih kalau Sasuke? Layak dimaafkan ga nih?

4

Tim Taka

Tim Taka selain Sasuke, yaitu Suigetsu, Juugo, dan Karin memiliki kejahatan yang kurang lebih mirip-mirip dengan Sasuke pemimpin mereka, bedanya dosa mereka “sedikit” lebih bisa dimaafkan.

Ketika dibentuk, Tim Taka memiliki beberapa misi, yaitu membunuh Itachi Uchiha yang mana mereka berhasil, ketika mencari informasi pun mereka (terutama Suigetsu) tanpa ragu membunuh orang lain.

Kejahatan mereka bisa dibilang termasuk seperti Sasuke yang juga bergabung dengan Akatsuki, menyerang pertemuan 5 Kage dan percobaan pembunuhan beberapa Kage.

Sekarang mereka bebas di tempat Orochimaru, gimana gais?


Itu dia daftar penjahat di Naruto yang dimaafkan. Apakah menurutmu mereka layak dimaafkan? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.