Private Beta The Division 2 Sudah Dibuka, Begini Cara Daftarnya!

Buruan daftar dah biar bisa nyobain duluan!

Versi beta gim shooter Ubisoft ini sudah bisa kamu coba mainin loh! Bagi pemain yang mau mencoba gim ini sebelum membeli, bisa coba ikut private beta The Division 2. Begini caranya ikut private beta!

Ubisoft mengadakan private beta selama 3 hari, mulai dari 7 Februari hingga 11 Februari. Ada 2 cara untuk mengikuti private beta ini, pre-order gim The Division 2 dan mencoba peruntungan dengan mendaftar di laman Ubisoft.

Pemain yang telah melakukan pre-order memiliki hak akses untuk mengikuti beta ini. Pemain yang ingin mengikuti beta dengan mendaftar di laman Ubisoft akan dipilih secara acak.

Private beta The Division 2 ini akan memiliki beberapa misi dari story mode dalam berbagai tingkat kesulitan. Selain itu pemain juga dapat menjalankan beberapa misi yang tersedia di eksplorasi open world dan sebuah area Dark Zone, sebuah wilayah layaknya dungeon pada RPG umumnya.

Pemain juga dapat menguji keahlian bertarung mereka melawan pemain lain dengan adanya fitur PVP pada versi beta ini. Terdapat mode Skirmish dan Domination.

Mode Skirmish hanyalah sebutan keren untuk deathmatch antar tim. Domination mengharuskan tiap tim untuk menguasai sebuah lokasi dan mengambil alih lokasi tim lawan.

the division 2

The Division 2 berlatar di Washington D.C setelah wabah mematikan yang penuh kekacauan akibat pertempuran antara warga sipil dan kelompok bandit. Pemain merupakan agen dari sebuah kelompok sipil penegak hukum yang disebut The Division.

Gameplay The Division 2 memiliki gabungan dari elemen gim shooter dan RPG. Pemain bisa mendapatkan XP untuk meningkatkan level dengan menyelesaikan misi maupun berbagai aktivitas lainnya.

Sekuel The Division ini direncanakan rilis untuk platform PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 15 Maret 2019.

Share this article

TENTANG PENULIS