Catat! PUBG Lite Bisa Dijajal Pemain Indonesia Tanggal 14 Februari!

Siap-siap, yang pingin ngerasain sensasi main PUBG di PC meski dengan spek kentang! Gimnya bisa dimainin gratis lagi!

Sudah penasaran dengan PUBG Lite, PUBG untuk PC yang bisa dimainkan dengan PC hardware kentang sekalipun?

Halaman resmi PUBG Lite mengumumkan kalau mulai tanggal 14 Februari, layanan Beta Test PUBG Lite bakal dilebarkan ke Malaysia, Filipina, Singapura, dan terutama Indonesia.

Sudah hampir saatnya PUBG Lite bisa dijajal pemain Indonesia!

Mulai tanggal 14 Februari kami akan memperluas layanan Beta Test kami ke 4 negara di Asia tenggara – Indonesia,…

Posted by PUBGLITE on Wednesday, 6 February 2019

Buat yang gak sabaran, kamu bisa melakukan pre-download sejak sehari sebelumnya, yaitu 13 Februari 2019.

Katanya sih PUBG PC memang gim yang menyajikan sensasi battle royale sejati. Namun untuk memainkan gim yang satu itu, kamu harus merogoh duit ratusan ribu (kecuali ada diskon besar), dan PC dengan spek rendah tetap akan kesulitan untuk bisa menjalankannya dengan lancar.

PUBG Lite disajikan untuk negara-negara yang memiliki masalah pemenuhan hardware, jadi kamu bisa memainkannya dengan spek rendah sekalipun.

Oh, tentu saja, sekali lagi gim ini juga seharusnya gratis.

Lumayan bikin penasaran juga ya.

Gimana menurut kamu? Terutama kamu-kamu sekalian yang mengenal PUBG pertama kali lewat PUBG Mobile. Siap untuk menguji skill di PUBG PC lewat PUBG Lite ini?

Apa kamu punya harapan tersendiri untuk PUBG Lite? Sampaikan di kolom komentar ya!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar kamu gak ketinggalan berita terbaru soal PUBG. Baik yang PUBG Mobile, PUBG Lite, maupun PUBG standar


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.