Inikah Alasan Komurasaki One Piece Memakai Topeng saat Bermusik?

Jadi apa yang sebenarnya disembunyikan oleh Komurasaki?

One Piece 932 mengungkapkan bahwa gadis dengan Shamisen yang diperlihatkan membuka dan menutup babak pertama adalah Komurasaki yang mengenakan topeng. Jadi apa alasannya Komurasaki One Piece mengenakan topeng tersebut? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!

komurasaki one piece

Sumber: manga One Piece 932

One Piece 932 memperlihatkan kita pada suatu fakta yang menarik: ternyata selama ini wanita yang memainkan Shamisen itu adalah Komurasaki!

Shogun Orochi mengatakan kalau setiap kali Komurasaki One Piece memainkan lagu ini, dia selalu mengenakan topeng rubah entah untuk apa. Tentu banyak dari kita yang berpendapat bahwa Komurasaki memiliki alasan tertentu untuk melakukan ini.

Ada dua kemungkinan menurut penulis kenapa Komurasaki One Piece diperkenalkan selalu mengenakan topeng ketika mendendangkan lagu tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 933: Komurasaki VS Orochi! Bagaimana Hasilnya?!

Komurasaki berani menentang Shogun Orochi! Seperti apa hasil perseteruan mereka nanti? Simak prediksi One Piece 933 oleh duniaku.net berikut ini!


Kemungkinan pertama adalah untuk menyembunyikan ekspresi Komurasaki. Lagu ini dikatakan begitu indah ketika diperdengarkan pada mereka yang menghadiri pesta itu dan membuat pendengarnya merinding.

Bukan hal yang aneh kalau Komurasaki mampu melakukan ini. Mungkin Komurasaki bisa memainkan lagu tersebut dengan penuh penghayatan karena Komurasaki One Piece memiliki kenangan yang mendalam terhadap lagu tersebut.

Komurasaki menyebut dirinya anak seorang samurai, jadi masih tak menutup kemungkinan dia adalah anak dari mantan Daimyo Oden  yang juga seorang pendekar pedang. Jika memang Komurasaki One Piece adalah Hiyori, adik Momonosuke, bisa jadi Komurasaki alias Hiyori ini pernah mendengar lagu ini di masa lalu.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Inilah Bounty Anak Buah Blackbeard di One Piece!

Vivre Card Databook 6 berhasil mengungkap bounty kru Blackbeard! Kira-kira seberapa besar harga kepala mereka? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!


Lagu yang begitu indah dan penuh makna bagi Komurasaki One Piece ini bisa jadi adalah lagu yang sering dimainkan oleh ibunya, Kozuki Toki.

Ingat, pengikut Shogun Orochi di kastil itu hanya menyebut lagu tersebut dengan “lagu itu” tanpa menyebut judulnya. Jadi bisa saja lagu ini memang tidak memiliki judul, apalagi dengan permainannya yang tanpa vokal dan menggunakan Shamisen.

Bisa jadi karena lagu ini berasal dari masa Kozuki Toki sebelum dia melompat ke masa depan. Mungkin saja Kozuki Toki berkali-kali memainkannya di kediaman Kozuki Oden untuk diperdengarkan kepada anak-anaknya sehingga hanya mereka yang tahu asal muasal lagu tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Vivre Card Databook Mengungkap Info Baru Tentang Buah Iblis Laffitte!?

Setelah sekian lama akhirnya Oda memberikan petunjuk tentang Buah Iblis Laffitte! Seperti apa? Simak pembahasannya oleh duniaku.net berikut ini!


Tentu memainkan lagu yang selalu dimainkan oleh sang ibunda semasa kecil bisa membuat Komurasaki One Piece bersedih. Komurasaki yang dingin itu mungkin tidak sanggup menahan ekspresinya jika dia memainkan lagu yang membuatnya mengingat sang ibu, Kozuki Toki.

Jadi alasan Komurasaki One Piece selalu mengenakan topeng adalah agar dia tidak memperlihatkan kesedihannya kala memainkan lagu yang sangat indah itu dan membuat orang tersenyum.

Bayangkan bagaimana orang akan bertanya-tanya kalau lagu indah tersebut malah membuatnya bersedih, tentu Komurasaki akan memilih untuk menyembunyikannya dengan topeng.

komurasaki one piece

Sumber: manga One Piece 932

Sekarang bagaimana dengan kemungkinan kedua?

Kali ini sebenarnya hanya kemungkinan di mana Oda sengaja menggiring kita agar berpikir seperti itu. Semua petunjuk seakan terlalu mengarah pada Komurasaki sebagai adik dari Momonosuke alias Kozuki Hiyori.


CONTINUE READING BELOW

Resmi dari Oda! Bajak Laut Ini Akan Muncul di Akhir One Piece!!

Vivre Card Databook 6 juga mengungkapkan tentang seorang Bajak Laut yang akan muncul di akhir One Piece. Kira-kira siapa dia? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!


Oda biasanya memiliki kejutan tertentu, jadi rasanya tak aneh kalau ternyata Komurasaki malah sama sekali tidak ada hubungannya dengan Kozuki Hiyori.

Lalu menurut kalian alasan apa yang membuatnya harus mengenakan topeng kalau bukan untuk menyembunyikan kesedihannya? Apakah ada kemungkinan lain Oda akan memberikan alasan tertentu bagi Komurasaki One Piece untuk mengenakan topeng selain untuk menyembunyikan ekspresinya?

Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek laman duniaku.net di Facebook untuk artikel One Piece menarik lainnya, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.