Mantap! GGWPxSkyes Jadi Anggota Keluarga Besar GGWP.id!

Dikabarkan kalau GGWPxSkyes resmi gabung sama keluarga besar GGWP.id nih gan! Orangnya jago ngebalap di Speed Drifters!

Ada perkembangan menarik di keluarga besar GGWP.id.

Kini, Skyes si jagoan Speed Drifters resmi bergabung dengan keluarga besar GGWP.id!

Welcome Skyes ke keluarga besar GGWP.ID! Skyes sebelumnya bekerja sebagai pengantar pizza di Bandung, karena latihan…

Posted by GGWP.ID on Friday, 8 February 2019

Untuk yang memantau gim Speed Drifters di GGWP.id, kamu mungkin sudah mengenal cowok yang satu ini lewat skill balapannya. Mobil odong-odong bisa mengalahkan mobil kelas A bila dikendalikan oleh pemain yang hebat, dan GGWPxSkyes ini sudah membuktikannya.

Pos resmi di atas juga mengungkap latar belakang menarik dari sosok yang satu ini. Skyes ternyata sebelumnya adalah pengantar pizza di Bandung.

Berkat skill di Speed Drifters, Skyes pun sekarang resmi bergabung dengan keluarga besar GGWP.id.

Jadi yep, pembaca sekalian, kita memang sudah berada di era yang berbeda dari tahun 90an hingga 2000an awal. Skill main gim benar-benar bisa memberi kesempatan yang luar biasa.

Mungkin ini bisa memotivasi kamu-kamu sekalian untuk mengasah skill gim-gim populer kamu, siapa tahu nanti kemampuan kamu bakal dilirik dan bisa jadi karier profesional juga? Haha.

Untuk mengenal lebih dalam sosok Skyes, kamu bisa juga menonton video resmi dari GGWP.id di bawah ini, yang memperlihatkan obrolan seru dengan beliau.

Sebagai anggota resmi keluarga GGWP.id, akan seperti apa aksi-aksi yang ditunjukkan oleh Skyes? Kamu bisa memeriksa situs GGWP.id dan juga kanal YouTube GGWP.id untuk melihat perkembangannya.

Tentu saja, Duniaku.net pun akan terus memantau perkembangan Skyes dan gim-gim seperti Speed Drifters.

Gimana pendapat kamu soal Skyes? Sampaikan di kolom komentar yo!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.