Update Terbaru Monster Hunter World Hadirkan Geralt dari The Witcher!

Walah, ini mas-mas Witcher kok kayanya muncul di banyak gim yak….

Perjalanan Geralt of Rivia membawanya melintasi berbagai dunia, salah satunya kota Astera di New World. Monster Hunter World menggabungkan berbagai elemen Monster Hunter dan The Witcher 3 : Wild Hunt pada update gratis terbaru untuk PS4 dan Xbox One. Ekspansi pertama Monster Hunter World : Iceborne juga akan hadir di pertengahan tahun ini.

Event kolaborasi ini berbeda dengan beberapa event sebelumnya yang hanya memberikan senjata atau armor baru untuk pemain. Event ini menghadirkan quest baru yang menggabungkan mekanik RPG The Witcher 3 : Wild Hunt.

Pemain bisa bermain sebagai Geralt of Rivia dengan gameplay dan mekanik yang hampir sama seperti The Witcher 3 : Wild Hunt. Geralt dapat menggunakan Sign, sejenis sihir yang digunakan oleh Witcher.

Monster dari seri The Witcher juga akan hadir di New World. Leshen dan Ancient Leshen akan hadir dan menghantui New World. Leshen akan menghadirkan sensasi baru kedalam Monster Hunter World. Monster ini lebih condong ke arah makhluk supernatural, berbeda dengan kebanyakan makhluk Monster Hunter.

Setelah berhasil menyelesaikan quest Geralt, pemain bisa membuat set armor Geralt alpha, senjata Witcher’s Silver Sword untuk kategori Sword and Shield dan satu set armor Nekker alpha untuk palico. Pemain juga bisa mendapatkan set armor Ciri alpha dan senjata Zireal untuk kategori Dual Sword. Syaratnya harus menyelesaikan quest untuk memburu Ancient Leshen.

Armor set tersebut terbilang unik karena pemain tidak hanya mengenakan armor yang dipakai Geralt dan Ciri, namun merubah seluruh penampilan karakter.

Pemain PC nampaknya harus menunggu lebih lama agar bisa mendapatkan update ini, seperti beberapa update sebelumnya. Selagi menunggu Geralt, pemain PC dapat mengikuti event Monster Hunter 1st anniversary appreciation festival masih berlanjut hingga 21 Februari nanti.

TENTANG PENULIS