Sedih! Rakun Model Rocket Raccoon di Film Marvel Telah Mati!

Sedih nih! Oreo, sang rakun yang menjadi model untuk Rocket, kini telah tiada!

Bentuk dari Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy serta Avengers: Endgame dan Infinity War bukan murni karangan Marvel Studio.

Wujud Rocket ini direalisasi dengan bantuan dari Oreo, seekor rakun beneran.

Sayangnya, rakun model Rocket Raccoon ini kini telah mati.

We have only the saddest news today. Our hearts are broken as we have lost our best friend, our Guardian of our Galaxy…

Posted by Quinta Layla on Thursday, 7 February 2019

Akun Quinta Layla mengabarkan soal berpulangnya Oreo.

Oreo mati di usia 10 tahun, setelah dikatakan menderita sakit.

Sebelum ini, Oreo bahkan pernah diajak oleh sutradara James Gunn ke acara red carpet Guardians of the Galaxy.

Tak diragukan lagi, sepertinya dalam sepuluh tahun hidupnya Oreo sang rakun sudah merasakan kepopuleran yang luar biasa.

Selamat beristirahat, wahai rakun lucu.

Tentu saja, berpulangnya Oreo bukan berarti peran Rocket akan digantikan. Rocket masih akan kembali di Avengers: Endgame, mencoba untuk memulihkan kemusnahan separuh semesta yang diciptakan oleh Thanos.

Untuk kamu-kamu yang dulu sempat menggemari Oreo, jangan ketinggalan menyaksikan aksi Rocket di Avengers: Endgame demi mengenang rakun model Rocket Raccoon ini.

Mari berharap Rocket tidak ikutan gugur di film itu.


CONTINUE READING BELOW

Woah, Begini Gambar Resmi Kostum Baru Avengers: Endgame!

Gambar resmi ini perlihatkan kostum baru Avengers: Endgame! Seperti apa penampakannya? Kamu bisa melihat sendiri di artikel ini yo!


Jadi, demikianlah kabar soal berpulangnya Oreo sang rakun. Gimana pendapat kamu soal kabar ini? Sampaikan di kolom komentar!

Avengers: Endgame, yang akan menjadi aksi lanjutan Rocket seharusnya akan tayang Mei di seluruh dunia. Duniaku.net akan mengabarkan kalau ternyata Indonesia bisa menyaksikan film ini lebih cepat dari seharusnya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.