Mayat Hidup Ala Jepang, 10 Kisah Zombie di Anime yang Wajib Tonton

Beda dari biasanya gaes!!!

Mayat Hidup Ala Jepang, 10 Kisah Zombie di Anime yang Wajib Tonton

Zombie merupakan salah satu sosok yang sangat menyeramkan. Di anime sendiri, Zombie menjadi salah satu tontonan yang menarik untuk disimak.

Selain menyajikan kengerian yang luar biasa, Zombie juga bisa membawa cerita yang lebih segar dan lebih nelangsa.

Bagaimana tidak, kita bisa menyaksikan orang-orang tak bersalah tewas digigit oleh mereka.

Duniaku.net tertarik untuk membahas hal tersebut guys. Bagi kalian yang cinta Zombie, langsung saja kita bahas mengenai 10 Zombie di anime yang layak tonton!

Source: Funimation[/caption]

Anime ini menceritakan soal perjalanan Makina Hoshimura yang merupakan seorang wanita zombie. Ya, Makina adalah mayat hidup dan dulunya ia merupakan gadis biasa yang dibunuh secara tragis bersama keluarganya.

Masalahnya, ia tak bisa bergabung dengan keluarganya untuk mati dengan tenang. Ada syarat yang harus dilakukan agar Makina bisa mati dengan tenang yaitu membunuh sebanyak 108 mayat hidup yang bangkit kembali.

Tentu petualangan Makina benar-benar menarik untuk diikuti. Selain sarat akan aksi, Makina diperkuat oleh senjata tembakan yang membuatnya terlihat sangat kuat.

Tak heran jika Corpse Princess menjadi salah satu kisah zombie di anime yang benar-benar layak untuk disimak.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Meskipun terlihat jauh dari kesan zombie tradisional, High School of the Dead tetap menyajikan zombie yang kita kenal dibeberapa kesempatan guys. Ya, anime ini menjadi salah satu anome zombie yang menarik untuk disimak.

Banyak kesadisan yang hadir di anime ini karena memang biasanya anime soal zombie selalu diiringi dengan kekerasan. Tapi karena digarap dengan sangat baik, kita jadi tidak bosan untuk menonton anime yang satu ini.

Bagi kalian yang tertarik dengan zombie, sangat disarankan menonton anime yang satu ini. Tak berlebihan memasukkan High School of the Dead sebagai salah satu kisah zombie di anime yang wajib untuk ditonton.

Rice Digital[/caption]

Chihiro Furuya terobsesi dengan zombie dan saking terobsesinya, ia tergila-gila dengan zombie hingga akhirnya benar-benar terwujud keinginannya. Ya, Furuya mendapatkan pacar zombie bernama Rea Sanka.

Menyeimbangkan humor ringan dengan tema serius, Sankarea benar-benar menyajikan cerita dengan sangat segar. Kita bisa tahu bagaimana seorang zombie jatuh cinta dan itu semua diceritakan dari perspektif Rea selaku zombie itu sendiri.

Banyak sekali cobaan yang dihadapi oleh pasangan muda-mudi tersebut. Maklum, mereka menjalin cinta yang tidak mungkin antara manusia dengan mayat hidup.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Sunday Without God menjadi kisah zombie di anime yang layak tonton. Pasalnya di anime ini dikatakan bahwa dunia benar-benar hancur. Pasalnya, zombie berkeliaran di dunia ini tanpa istirahat! Kalian bakal melihat kesedihan tanpa batas yang terjadi di anime ini tentunya.

Pasalnya, para zombie di anime ini benar-benar ingin beristirahat setelah kematian. Di samping itu, anime ini juga menceritakan soal seorang penjaga makam yang mampu membuat zombie-zombie tadi beristirahat dengan tenang.

Oiya satu lagi, di anime ini dikatakan pula bahwa zombie bukanlah sosok yang berbahaya lho. Ceritanya benar-benar segar bukan?

Mayat Hidup Ala Jepang, 10 Kisah Zombie di Anime yang Wajib Tonton

Kisah zombie di anime yang layak tonton selanjutnya adalah Hellsing. Di anime ini kita disajikan pertarungan klasik yang sangat berbahaya. Ya, vampir bernama Alucar bertarung menghadapi makhluk supranatural lainnya dan salah satunya tentu saja zombie. Yang paling menarik adalah sosok Alucard itu sendiri.

Vampir yang satu ini memiliki keinginan untuk membunuh lainnya bukan karena ingin membantu manusia tapi karena ia memiliki kehendaknya sendiri. Perjalanan di anime ini cukup seru dari yang lain.

Pertarungannya juga dikemas secara brutal dan seru. Bagi kalian yang suka anime zombie dengan bau-bau aksi, Hellsing menjadi pilihan yang tepat. Apalagi Alucard sendiri digambarkan sebagai sosok yang kejam.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Siapa bilang zombie tidak bisa melakukan hal lain. Setidaknya di anime ini zombie bisa melakukan banyak hak dan salah satunya adalah melakukan break dance. This is Zombie? Adalah anime yang benar-benar berbeda dari yang lain.

Di sini tak hanya zombie, tapi juga banyak makhluk lainnya yang turut hadir. Dengan banyaknya makhluk yang hadir, jalan cerita di anime ini tentu saja menjadi lebih berwarna dari yang lainnya.

Sangat menarik bukan?

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Di anime ini kita bisa melihat usaha untuk bertahan hidup. Sejak episode pertamanya, School-Live! Sudah menyajikan premis cerita yang sangat seru di mana sekelompok gadis remaja membiat barikade untuk mempertahankan diri mereka dari serangan zombie.

Anime dengan tema survival seperti ini biasanya memang menarik untuk diikuti karena kita bakal banyak melihat twist-twist yang terjadi dan juga perkembangan sifat si karakternya itu sendiri.

Kalian yang suka dengan anime model seperti ini dan suka dengan zombie disarankan untuk menontonnya.

Gematsu[/caption]

Brandon Heat tidak diizinkan beristirahat dengan tenang setelah dibunuh oleh temannya dan mantan rekannya yang bernama Harry McDowel.

Heat kemudian dihidupkan lagi ebagai makhluk seperti zombie yang hampir tak terkalahkan melalui proses medis mutakhir,

Sudah tahu bukan arahnya ke mana? Ya, Heat kemudian berjuang kembali untuk embalas dendam pada mereka yang telah berbuat jahat kepadanya.

Tapi tentunya perjalanan Heat tidak bakal mulus karena ada juga zombie yang seperti dirinya sehingga membuat perjalanan si Heat sendiri penuh lika-liku.

Kalian yang suka anime horror dengan bumbu aksi bisa melirik anime yang satu ini.

Mayat Hidup Ala Jepang, 10 Kisah Zombie di Anime yang Wajib Tonton

Ken Kaneki adalah mahasiswa normal yang berusia 18 tahun. Dia merupakan sosok pendiam dan suka sekali membaca.

Namun, bocah lelaki normal ini kebetulan hidup di dunia yang mematikan, rumah bagi makhluk mirip zombie yang disebut Ghoul.

Para Ghoul ini harus memakan manusia untuk bisa mempertahankan hidup mereka. Pada akhirnya ada satu peristiwa yang membuat Ken menjadi salah satu Ghoul.

Dia harus berjuang bertahan hidup sambil memikirkan nasib manusia yang lainnya. Anime yang satu ini menyajikan banyak kesadisan dan kebimbangan di dalamnya.

Tentu sangat menarik untuk diikuti kisahnya jika kalian senang dengan anime berbau zombie.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Dijuluki sebagai Attack on Titan versi Zombie, Kabaneri merupakan anime baru yang langsung melejit namanya.

Di sini kita bisa melihat anime dengan genre survival yang sangat mantap untuk disimak.

Kita bisa melihat bagaimana usaha manusia untuk bisa bertahan hidup dari serangan para zombie. Dikemas dengan cerita menarik, Kabaneri benar-benar layak dianggap sebagai kisah zombie di anime yang benar-benar layak tonton.


Nah, sepertinya itulah 10 kisah zombie di anime yang layak untuk ditonton. Ke-10 anime di atas benar-benar sangat menarik karena menyajikan cerita dan intrik yang luar biasa.

Selain itu tak hanya bertahan hidup, ada beberapa cerita anime di atas yang menyajikan pergolakan batin sang tokoh utama. Pasalnya sang tokoh utama harus berjuang karena mereka menjadi seorang zombie.

Dari ke-10 kisah zombie di anime di atas, mana yang menurut kalian layak dianggap yang terbaik? Yuk langsung tulis saja di kolom komentar untuk berdiskusi!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU