Spin-off Aquaman, The Trench akan Dibuat dengan Nuansa Horror!

Siap kena jump scare di film pahlawan super?

Film Aquaman adalah film DCEU yang bisa dibilang sangat sukses, banyak pihak yang terkejut dengan kesuksesan film Aquaman, bahkan Warner Bros itu sendiri, karena itu film Spin-off Aquaman sudah dalam perencanaan.

Tentu saja Warner Bros sangat ambisius dengan DCEU miliknya yang jika dalam format yang benar, maka akan meraih kesuksesan (seperti Wonder Woman dan Aquaman), tak hanya sekuel yang sudah direncanakan untuk Aquaman, namun film Spin-off Aquaman juga.

Diberitakan oleh The Hollywood Reporter, Warner Bros saat ini sedang mempersiapkan dan dalam proses naskah untuk film The Trench itu.

sumber: geektyrant.com

Jika kamu lupa mungkin saja kan, The Trench adalah salah satu kerajaan yang juga muncul di film Aquaman. Mereka adalah spesies yang bisa dibilang sangat beringas dan liar, bahkan bangsa Atlantis saja bisa mati jika tak sanggup berhadapan dengan mereka.

Salah satu adegan horror di film Aquaman adalah saat Arthur dan Mera datang ke kerajaan The Trench. Sejak masih di kapal, mereka sudah disambut, dan mereka mau tidak mau menyelam ke laut bagian dalam yang gelap dan sesak, karena ternyata di bawah laut masih ada ribuan atau mungkin jutaan The Trench lainnya yang tinggal di dasar laut.

Bumbu horror dari bangsa Trench tak luput dari arahan James Wann, yang memang terbiasa membuat film horror sebelumnya.

Lalu, siapa yang beranggung jawab dan menjadi produser serta sutradara untuk film Spin-off Aquaman ini? Karena nuansanya horror, filmnya pun dipegang kembali oleh James Wann, dan juga ditambah dengan Peter Safran (The Nun, The Conjuring, Buried, Annabelle).

Karena digarap oleh orang-orang yang terbiasa membuat film horror, kira-kira akan seperti apa ya filmnya nanti?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.