Pikachu Masih Oke? Ini 10 Pokemon Terbaik Generasi Pertama!

Pokemon mana yang terbaik nih??

Pikachu Masih Oke? Ini 10 Pokemon Terbaik Generasi Pertama!

Selain Digimon, Pokemon harus diakui merupakan salah satu tontonan masa kecil yang menarik juga.

Kisah petualangan dan juga monster yang muncul selalu membuat penasaran tentunya. Lagi-lagi, generasi pertama memberikan sedikit memori manis untuk para penontonnya.

Tentu saja di generasi pertama ini banyak sekali Pokemon luar biasa yang harus mendapatkan perhatian.

Nah, Duniaku.net kali ini ingin membahas mengenai 10 Pokemon terbaik generasi pertama. Mungkin tanpa basa-basi langsung kita bahas satu per satu!!

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Kingler bukanlah Pokemon yang memiliki desain menarik dari segi desain. Desainnya harus diakui memang hanya berupa kepiting berwarma cokelat saja. Tapi meski begitu, Kingler harus diakui merupakan pokemon terbaik yang pernah ada khususnya di generasi pertama.

Tapi jangan lupa, debutnya di anime sangat memorabel karena Kingler awalnya merupakan pokemon kepiting biasa dan kemudian berubah hingga akhirnya memberikan Ash kemenangan pertamanya di Liga Pokemon.

Dari sinilah Kingler diklaim sebagai Pokemon yang dijadikan lambang harapan. Dia membuktikan bahwa yang terlemah bisa mengubah dirinya menjadi sosok yang kuat serta disegani. Kingler memiliki jasa tersendiri untuk tuannya, Ash.

Pikachu Masih Oke? Ini 10 Pokemon Terbaik Generasi Pertama!

Pikachu memang harus diakui merupakan pokemon yang luar biasa. Tapi jika dibandingkan Raichu, Pikachu jelas kalah khususnya dari segi desain. Raichu memiliki telinga besar dan desain ekor yang jauh lebih menarik dari Pikachu. Raichu juga memiliki penampilan yang jauh lebih garang tentunya.

Pikachu milik Ash sebenarnya mampu berevolusi menjadi Raichu tapi Pikachu menolak. Padahal jika berubah wujud menjadi Raichu, Pikachu sudah jelas bakal mengalami peningkatan kekuatan yang cukup signifikan.

Pernah beberapa kali Pikachu beradu dengan Raichu dan hasilnya Pikachu berhasil dihempaskan dengan cukup mudah.

Pikachu Masih Oke? Ini 10 Pokemon Terbaik Generasi Pertama!

Snorlax sejauh ini merupakan Pokemon yang banyak memiliki penggemar karena dia memiliki penampilan yang lucu sekali. Kebiasaan Snorlax cukup simpel karena ia hanya ingin makan dan tidur saja. Tapi tentunya jangan sekali-kali mengganggu Snorlax!

Tapi sejauh ini Snorlax merupakan Pokemon yang baik dan itulah yang membuatnya memiliki banyak fans.

Memang ukuran tubuhnya yang besar terkadang bakal menghalangi jalan kalian tapi sejatinya dia merupakan pokemon baik dan tak pernah usil dengan orang atau pokemon lainnya.

Dengan apa yang dia miliki dan betapa ikonik dirinya, Snorlax cukup layak dianggap sebagai salah satu pokemon terbaik di generasi pertama.

Pikachu Masih Oke? Ini 10 Pokemon Terbaik Generasi Pertama!

Pokemon yang satu ini memiliki desain yang sangat lucu tapi di balik itu semua, Dragonite menyimpan kengerian yang luar biasa. Ada alasan mengapa dia adalah Pokemon terakhir yang kamu lawan di Elite Four.

Tentu saja kemampuan yang dimilikinya menjadi alasan tersendiri mengapa Pokemon yang satu ini menjadi lawan yang tangguh. Tapi meski begitu, Dragonite sering dianggap sebagai pokemon yang cukup ramah karena desain karakternya yang lucu. Bagaimana menurut kalian sobat Duniaku?

Pikachu Masih Oke? Ini 10 Pokemon Terbaik Generasi Pertama!

Terkadang Bulbasaur sering mendapatkan perlakuan yang tidak seimbang antara pokemon-pokemon pemula tapi lebih dari itu, Bulbasaur adalah pokemon yang berbeda dan sama sekali bisa diandalkan.

Kenapa Bulbasaur layak dianggap sebagai salah satu yang terbaik? Dari segi desain, Bulbasaur memiliki desain campuran antara hewan serta tumbuhan. Sedangkan jika berbicara kekuatan, Bulbasaur memiliki kekuatan yang epik yakni menyerap kemampuan lawan.

Dengan desain dan kemampuan yang dimilikinya, Bulbasaur sangat layak menjadi pokemon utama Ash sebenarnya. Mungkin Ash bisa lebih banyak meraih kemenangan jika menjadikan Bulbasaur sebagai pokemon utamanya.

Tak berlebihan memasukkan Bulbasaur sebagai salah satu pokemon terbaik generasi pertama rasanya mengingat ia punya kemampuan menarik.

Pikachu Masih Oke? Ini 10 Pokemon Terbaik Generasi Pertama!

Yang satu ini adalah salah satu dari tiga pokemon burung legendaris. Ya dia adalah sang pengendali petir, Zapdos. Petir yang dimiliki Zapdos jauh di atas Pikachu dan Raichu guys!

Bisa dibilang, Di Pokemon generasi pertama, Zapdos merupakan pokemon petir yang paling kuat dan pemilik kekuatan petir sesungguhnya. Sebagai pokemon legendaris Zapdos juga cukup disegani lho.

Sepertinya tak ada kekurangan sama sekali untuk Zapdos sehingga pokemon yang satu ini sangat layak dianggap sebagai salah satu pokemon terbaik generasi pertama. Setuju kan kalian?

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Kura-kura jika di Pokemon merupakan sosok yang mengerikan. Ya, salah satunya asalah Blastoise yang merupakan kura-kura raksasa tapi dilengkapi dengan dua buah tembakan di balik cangkangnya!

Blastoise adalah salah satu Pokemon yang paling dikenal di luar sana dan merupakan salah satu pokemon yang memiliki nama terbaik setidaknya menurut saya pribadi. Kekuatan Blastoise sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Karena di beberapa kali kesempatan, Blastoise kerap menjadi andalan bagi Ash untuk mengalahlan musuhnya.

Dengan segala yang ada pada diri Blastoise, harus diakui ia merupakan salah satu pokemon terbaik generasi pertama yang pernah ada.

Pikachu Masih Oke? Ini 10 Pokemon Terbaik Generasi Pertama!

Yang paling legendaris dari para legendaris, Mew dalam waktu yang lama merupakan pokemon yang dianggap hanya mitos belaka sebelum ada akhirnya ia menampakkan diri.

Mew adalah Pokemon dengan intelegensi yang sangat tinggi. Meskipun memiliki desain yang lucu, sebenarnya Mew ini sangat berbahaya guys.

Bahkan di gamenya sendiri pun tidak banyak yang tahu cara untuk mendapatkan Mew.

Pokemon yang satu ini memang sering kali mengundang tanda tanya besar. Dengan langka dan sulitnya Mew ditangkap, ia harus dijadikan salah satu pokemon yang wajib masuk ke dalam daftar ini.

Pikachu Masih Oke? Ini 10 Pokemon Terbaik Generasi Pertama!

Jika Mew saja sudah merepotkan, bagaimana dengan Mewtwo? Ya jawabannya adalah Mewtwo lebih merepotkan lagi. Konon intelegensi Mewtwo sangat tinggi dan levelnya berbeda dibandingkan pokemon lainnya. Hal ini dibuktikan dengan mampunya Mewtwo berkomunikasj dengan manusia!

Ya, seingat saya, Mewtwo bisa berbicara bahasa manusia.

Jika itu saja tidak cukup, Mewtwo juga memiliki kemampuan lain yang tak kalah berbahaya yakni mampu mengendalikan pikiran manusia!

Dengan begini Mewtwo bisa menyebabkan kehancuran dan tentunya bisa mengalahkan pokemon lain dengan mudah.

Konon tak ada satu pun ahli pokemon yang bisa menjadikan Mewtwo sebagai peliharaan mereka. Sudah jelas Mewtwo layak menjadi salah satu pokemon terbaik di generasi pertama.

Pikachu Masih Oke? Ini 10 Pokemon Terbaik Generasi Pertama!

Harus diakui Charizard merupakan salah satu pokemon terbaik yang pernah ada khususnya di generasi pertama. Kenapa? Dari segi desain, Charizard benar-benar melambangkan sosok naga api yang kuat.

Charizard memiliki perawakan yang besar, kekar, dan tentu saja punya kemampuan bertempur yang baik.

Selain Blastoise, Charizard juga merupakan pokemon andalan milik Ash. Beberapa kali juga Charizard kerap terlibat dalam pertarungan yang sengit lho.

Bahkan tak jarang Charizard kerap berhadapan dengan pokemon yang lebih kuat darinya. Hingga saat ini Charizard cukup popular dikalangan para pencinta pokemon.


Nah, sepertinya itulah 10 pokemon terbaik generasi pertama yang harus kita ketahui. Ke-10 Pokemon ini memang harus diakui memiliki kekuatan dan keunikannya masing-masing.

Yang jelas, ke-10 pokemon ini tetap eksis bahkan hingga saat ini dikalangan para pencinta pokemon. Gimana guys kira-kira? Menurut kalian siapa yang terbaik diantara 10 pokemon terbaik generasi pertama di atas?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU