Badan Boleh Gemuk, 10 Karakter Anime Ini Tetap Berbahaya!

Siapa si gendut yang paling jawara?

Tubuh ideal mungkin menjadi dambaan semua orang termasuk karakter-karakter di anime. Dengan tubuh yang proporsional, mereka tentu bisa bertarung lebih baik, cepat, dan efektif.

Tapi apa mau dikata, kenyataannya tak semua karakter di anime memiliki tubuh yang proporsional dan untungnya mereka tetap menerima dengan lapang dada.


CONTINUE READING BELOW

Seperti Tarzan? 10 Karakter Anime dengan Hewan Sebagai Senjata

Hewan merupakan senjata yang paling efektif di tangan mereka. Ya, kali ini yang bakal kita bahas adalah karakter anime dengan hewan sebagai senjata!!


Beberapa karakter tersebut justru malah tampil apa adanya dan tetap bisa bertempur dengan sangat baik bahkan mengalahkan karakter dengan tubuh yang ideal.

Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu panjang langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 karakter anime berbadan subur yang punya kekuatan mumpuni.

1

Majin Buu - Dragon Ball Z

Sebenarnya di anime Dragon Ball ada banyak sekali karakter tambun. Tapi mungkin saya bakal ambil satu karakter yang sangat ikonik yakni Majin Buu. Ya, di Dragon Ball Z, dia adalah lawan terakhir Son Goku dan kawan-kawan.

Buu merupakan makhluk yang sangat lucu. Ia gendut dan berwarna pink. Seleranya juga cukup unik karena ia suka malan cokelat. Tapi jangan sekali-kali bertarung dengannya.

Di wujud gemuknya, ia bisa menandingi Goku dan kawan-kawannya. Kecepatan Buu juga sangat luar biasa di wujudnya yang ini.

Meski terkenal jahat, Buu gendut memiliki perasaan yang baik. Terbukti ia rela bertarung dengan buu kurus sebelum akhirnya tewas usai dikutuk jadi cokelat.

Meski begitu, pesona yang dimiliki Buu menjadikannya salah satu karakter anime berbadan subur terkuat yang pernah ada.

2

Chouji Akimichi - Naruto

pasangan paling romantis

Choji Akimichi merupakan seorang ninja terbaik yang ada di Naruto. Ia berasal dari klan Akimichi yang terkenal tambun. Di tubuhnya yang gemuk, Choji tetap bisa menunjukkan yang terbaik dan bertempur dengan gesit.

Choji bisa mengimbangi ninja lainnya yang punya tubuh lebih kecil. Yang patut diperhatikan adalah jangan sekali-kali panggul Choji gendut.

Jika nekat berkata demikian, dia bakal meremukkan tulang kalian. Sebenarnya Choji juga punya teknik untuk mengubah tubuhnya menjadi kecil.

Ya, dengan mengkonsumsi obat, ia bisa menjadi kecil dan mengeluarkan pukulan yang sangat keras.

3

Kurohige - One Piece

Yonkou terkuat One Piece

Kurohige merupakan salah satu karakter gemuk yang ada di anime One Piece. Ia merupakan karakter yang sangat diwaspadai oleh semua organisasi di One Piece. Kenapa? Karena ia licik.

Di samping otaknya yang licik, Kurohige juga memiliki kekuatan yang jauh di atas karakter lainnya. Ia memiliki dua buah iblis!

Yang satu adalah buah iblis kegelapan sedangkan yang satu adalah buah iblis gempa yang ia serap milik Shirohige. Kemungkinan yang paling mengerikan adalah Kurohige masih bisa menyerap buah iblis lainnya dan menjadikannya karakter yang jauh lebih kuat dari saat ini.


CONTINUE READING BELOW

Saingan Estes? 10 Healer Terbaik di Dunia Anime! Tsunade Masuk Lagi?

Dalam pertempuran, healer merupakan salah satu sosok yang dibutuhkan. Di anime, ada beberapa karakter yang layak dianggap sebagai healer terbaik di dunia anime.


Bahkan Kurohige mampu mengalahkan Portgas D Ace yang punya tubuh six pack di pertempuran satu lawan satu. Tak heran jika Kurohige menjadi salah satu karakter anime berbadan subur yang ditakuti.

4

Giant - Doraemon

Giant adalah karakter yang tentunya jauh lebih lemah dibandingkan dua karakter yang ada di atas. Tapi ia punya nilai lain yang tak kalah hebat. Selain sama-sama tercipta sebagai karakter gemuk, Giant juga memiliki jiwa kepemimpinan.

Jiwa kepemimpinan yang dimiliki Giant bahkan jauh di atas Nobita yang merupakan karakter utama. Giant sering digambarkan sebagai karakter ksatria di anime Doraemon.

Sifat inilah yang kemudian membuatnya menjadi karakter tambun terbaik. Yang tak kalah penting adalah Giant sangat patuh dan takut dengan ibunya. Padahal ia merupakan sosok yang pemberani di luar rumah.

5

Milluki Zoldyck - Hunter x Hunter

Dokumentasi Duniaku.net

Kalian penggemar anime Hunter x Hunter pasti tahu dong karakter yang satu ini? Ia merupakan kakak dari Killua dan merupakan salah satu anggota keluarga Zoldyck. Milluki memiliki tubuh tambun dan diperlihatkan sebagai sosok yang tak begitu hebat kala bertarung.

Tapi meski begitu, Milluki cukup pintar. Di arc Greed Island, Killua banyak menggali informasi dari Milluki. Si tambun yang satu ini juga dengan senang hati menjelaskan hal tersebut kepada sang adik.

Milluki adalah sosok yang cinta dengan teknologi. Ia diperlihatkan selalu duduk memandangi komputernya yang canggih sambil memakan cemilan. Milluki juga salah satu keluarga Zoldyck yang tidak pergi keluar rumah.

6

Nakanishi - Captain Tsubasa

Dokumentasi Duniaku.net

Mungkin bagi kalian yang tak mengikuti anime Tsubasa bakal kurang familiar dengan nama ini. Benar, Nakanishi merupakan salah satu karakter yang ada di anime Tsubasa dan berposisi sebagai kiper. Di awal kemunculannya, Nakanishi bisa menyetarakan diri dengan Wakabayashi meskipun akhirnya kalah juga sih.


CONTINUE READING BELOW

Pencurryyy!! 10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawan

Di dunia anime ada beberapa karakter yang punya kemampuan mencuri kekuatan lawan. Kemampuan ini sangat diwaspadai karena bisa merugikan orang yang ditiru lho!


Pesepak bola tambun ini bisa menangkap tendangan sulit dari lawannya dan ia juga masuk timnas Jepang menjadi pelapis Wakabayashi dan Wakashimatsu.

Dengan kemampuannya ini ia benar-benar disegani oleh banyak orang di anime Tsubasa. Ya, tak berlebihan rasanya memasukkan Nakanishi ke dalam artikel ini.

7

Snorlax - Pokemon

Snorlax merupakan salah satu Pokemon yang ikonik di anime Pokemon. Ya, dia merupakan evolusi dari Pokemon bernama Munchlax. Ketika berubah menjadi Snorlax, tubuhnya bisa dikatakan bakal melebar menjadi dua kali lipat.

Sebagai sosok yang gendut, Snorlax memang sangat lamban dan dikenal sebagai Pokemon yang selalu tidur. Tapi meski begitu Snorlax merupakan Pokemon yang baik dan dekat dengan anak-anak karena tubuh lucunya.

Terkadang Snorlax menjadikan perutnya sebagai arena bermain anak-anak. Maklum saja, perut Snorlax memang sangat empuk. Tak heran jika Snorlax menjadi salah satu karakter anime berbadan subur yang wajib masuk ke dalam artikel ini.

8

Mitsuyoshi Anzai - Slam Dunk

Dokumentasi Duniaku.net

Ukuran besar Mitsuyoshi tidak mencegahnya menjadi salah satu pelatih bola basket sekolah menengah terbaik di Jepang. Bahkan Mitsuyoshi mendapatkan julukan yang luar biasa dari para anak asuhnya.

Yap, Mitsuyoshi mendapatkan julukan sebagai Buddha berambut putih! Bahkan para anak asuhnya sama sekali tidak sungkan untuk memainkan lemak yang ada di perutnya lho.

Tapi bukannya marah, Mitsuyoshi justru biasa saja ketika lemaknya itu dimainkan. Dengan begitu ia mendapatkan respek yang baik dari banyak orang sehingga menjadikannya salah satu karakter yang paling disegani di anime ini.

9

Kosaku Tokita - Paprika

Dokumentasi Duniaku.net

Sejauh ini Kosaku Tokita memang tumbuh terlalu gemuk. Tapi meskipun begitu, di balik tubuh tambun dan sifatnya yang terlihat seperti orang pemalas, terdapat otak yang cemerlang pada dirinya.

Dia adalah pencipta teknologi baru revolusioner yang memungkinkan orang untuk melompat ke mimpi orang lain.


CONTINUE READING BELOW

Pencurryyy!! 10 Karakter Anime yang Bisa Meniru atau Mencuri Kekuatan Lawan

Di dunia anime ada beberapa karakter yang punya kemampuan mencuri kekuatan lawan. Kemampuan ini sangat diwaspadai karena bisa merugikan orang yang ditiru lho!


Dia hebat di bidang komputer dan memiliki selera makan yang besar. Namun pria besar ini tidak tampil seperti biasa, dan bahkan berhasil mendapatkan perhatian dan cinta dari seorang wanita cantik.

Sejauh ini sifat yang dimiliki Kosaku mirip seperti Milluki Zoldyck.

10

Josuke Udono - Basilisk: The Kouga Ninja Scrolls

Dokumentasi Duniaku.net

Josuke Udono adalah seorang yang gemuk dan memiliki sifat baik. Meskipun dia baik, penampilannya yang besar membuat wanita takut.

Dengan ukuran tubuhnya yang besar, Josuke menggunakannya untuk bisa bertarung.

Yang lebih mantap adalah ia bisa membuat tubuhnya elastis sama seperti karet.


Nah, sepertinya itulah 10 karakter anime berbadan subur yang harus kalian ketahui. Ke-10 karakter anime berbadan subur tersebut memang terlihat kurang ideal dari segi fisik.

Tapi apakah yakin kalian berani bertarung dengan mereka? Menurut kalian mana yang terkuat di antara 10 karkater tersebut? Yuk tulis di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!