BTS Muncul di Grammy Awards 2019! Ini Dia Daftar Pemenangnya!

Pertanyaannya: Apakah BTS menang penghargaan Grammy tahun ini?

BTS Muncul di Grammy Awards 2019! Ini Dia Daftar Pemenangnya!

Oke, hari ini Grammy Awards 2019 resmi membacakan para pemenangnya. Tidak lupa juga, BTS muncul dalam debut mereka sebagai presenter hadiah Grammy! Dari Variety,  mereka juga mengungkapkan bahwa mereka ingin sekali bekerja sama dengan artis-artis yang dinominasikan dalam acara penghargaan ini!

Penasaran siapa saja yang ingin mereka ajak? Camilla Cabello, Travis Scott, dan Lady Gaga. Mereka juga mengungkapkan H. E. R. dan Post Malone sebagai teman kolaborasi potensial.

Rap Monster, mewakili teman-temannya sesama anggota boyband BTS mengungkapkan, "Ini pertama kalinya seumur-umur mempersembahkan penghargaan, dan juga Grammy jadi... ya, aku sampai begadang semalaman."

BTS sendiri dinominasikan dalam penghargaan paket album terbaik (ilustrasi, cover) dalam Grammy tahun ini, bersama merek Korea Huskyfox. Anggota nominasi lainnya termasuk Mitski untuk “Be the Cowboy,” St. Vincent untuk “Masseduction,” The Chairman untuk “The Offering,” and Foxhole untuk “Well Kept Thing.”

Apa kamu mulai penasaran dengan siapa saja yang memenangkan penghargaan paling prestisius di dunia musik ini? Baca saja daftar pemenangnya di bawah!

Paket Album Terbaik: St. Vincent - Masseduction

Produser Non-Klasik Terbaik: Pharell Williams 

Album Rock Terbaik: Greta Van Fleet - From the Fires

Lagu Country Terbaik: Kacey Musgraves, Shane McAnally, Luke Laird - Space Cowboy

Lagu RnB Terbaik: Boo'd Up - Ella Mai, DJ Mustard, Joelle James

Lagu Soundtrack Film Terbaik: Shallow - Lady Gaga ft. Bradley Cooper

Lagu Pop Grup/Duo Terbaik: Shallow - Lady Gaga ft. Bradley Cooper

Lagu Pop Vokal Terbaik: Sweetener - Ariana Grande

Lagu Rap Terbaik: Drake - God's Plan 

Lagu Terbaik:  Childish Gambino - This is America

Apa pendapatmu tentang debut BTS dan para pemenang acara penghargaan Grammy Awards 2019 di atas? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU