Catat! Ini Tanggal Rilisnya Film Dragon Ball Super Broly di Bioskop Indonesia!

Ajak semuanya nonton di Bioskop, ya!

Siapa di sini yang sudah tidak sabar menonton film Dragon Ball Super Broly di Bioskop? Sama, saya juga tidak sabar kok, karena itu, jangan sampai lupa tanggal rilisnya!

Memang kapan sih tanggal rilisnya film Dragon Ball Super Broly di Bioskop Indonesia? Sebelumnya hanya mengumumkan bahwa bulannya adalah di bulan Februari 2019, alias bulan ini ketika artikel ditulis.

Namun, sudah dikonfirmasi bahwa tayangnya film Dragon Ball Super Broly di Bioskop Indonesia adalah tanggal 20 Februari 2019 di beberapa Bioskop Indonesia.

Tanggal 20 Februari 2019 sendiri jatuh di hari Rabu, yaitu hari yang umum bagi Bioskop-Bioskop di Indonesia menayangkan film dari luar negeri, termasuk Dragon Ball Super Broly ini.

Untuk Bioskop yang menayangkannya, seharusnya seperti biasa CGV akan menayangkan film-film dari Jepang, termasuk film anime, namun XXI sendiri sepertinya juga akan menayangkan film Dragon Ball Super Broly.

Di beberapa Bioskop XXI, poster dari film Dragon Ball Super Broly sudah dipajang dengan tanda coming soon, selain itu di website resminya XXI juga sudah ada judul film ini di bagian coming soon juga.

Jadi, apakah kamu sudah siap menyaksikan pertarungan Goku melawan Broly di layar lebar?

Film Dragon Ball Super Broly ini adalah kisah dari Saiyan baru.

Bumi sedang damai sejak berakhirnya Tournament of Power. Menyadari setiap semesta masih memiliki petarung kuat yang belum ia lihat, Goku menghabiskan waktunya setiap hari untuk berlatih untuk mencapai level kekuatan yang lebih tinggi lagi.

Suatu hari, Goku dan Vegeta berhadapan dengan Saiyan bernama ‘Broly’ yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Kaum Saiyan seharusnya sudah hampir musnah dalam kehancuran planet Vegeta, jadi apa yang sosok ini lakukan di Bumi?

Pertemuan antara tiga Saiyan dengan takdir berbeda ini berkembang menjadi pertempuran seru dengan Frieza (baru saja kembali dari neraka) turut terlibat.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.