Hari Dilan Bikin Kamu Bisa Nonton Dilan 1991 di Bioskop Seharga 10 Ribu!

Kapan lagi bisa nonton premier Dilan 1991 di bioskop seharga parkir 3 jam di Mall!

Film Dilan 1991 akan mulai tayang premier pada 24 Februari 2019 di seluruh bioskop yang ada di wilayah Bandung. Yang mana hari itu juga ditetapkan sebagai hari Dilan!

Sebagai mana yang telah ditetapkan oleh Ridwan Kamil bahwa pada 24 Februari 2019 akan diadakan hari Dilan. “Kita nanti keliling Bandung menyaksikan film Dilan 1991 bersama-sama orang lain,” ucap Vanesha Prescilla dilansir dari detik.

hari dilan

sumber: idntimes.com

Fajar Bustomi selaku sutradara dari film Dilan 1991 juga menjelaskan hari Dilan ini merupakan hari premier film Dilan 1991 ditayangkan. Rencananya seluruh bioskop di Bandung akan menayangkan film tersebut seharian.

Jadi kalian tidak perlu khawatir jika takut tidak kebagian nonton film tersebut di hari Dilan, jadi bukan hanya premier saja, tapi seluruh bioskop Bandung dari show pertama sampai terakhir hanya memutarkan film Dilan 1991.

Hal tersebut bisa terjadi berkat antusiasme masyarakat, khususnya Bandung untuk menyaksikan kelanjutan kisah Dilan dan Milea sangat tinggi. Otomatis, film Dilan 1991 ini tidak cukup diputar sekali dan di satu bioskop saja.

Terlebih lagi hari Dilan ini semakin spesial, layaknya hari libur nasional. Karena harga tiket untuk menonton film Dilan 1991 ini akan mendapat potongan besar, seluruh penonton hanya perlu membayar 10 ribu rupiah saja lho!

hari dilan

Tentunya hal tersebut hanya berlaku di seluruh bioskop yang ada di wilayah Bandung saja selama 24 Februari 2019. Hal ini bisa menjadi aktifitas yang positif dari perfilman Indonesia, sehingga bisa mengangkat animo masyarakat perihal film-film Tanah Air.

Siapa tahu dengan adanya hari Dilan tersebut bisa memunculkan hari-hari yang lain. Tentunya hal ini bisa menjadi keuntungan bagi para penonton dan studio film di Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Sudah Nonton Belum? Ini Video Resmi Trailer Dilan 1991!

Sekuel langsung dari Dilan 1990, Dilan 1991 ini masih terlihat secakep film sebelumnya! Seperti apakah video resmi trailer Dilan 1991? Kita bahas lebih dalam!



Menurut kalian sendiri, bagaimana dengan kejadian tersebut? Berikan komentar dan masukkan kalian di kolom komentar di bawah ini.

TENTANG PENULIS